Now Reading:
Bikin Baper, 8 Member SNSD Berkumpul untuk Sapa Para Penggemar
Full Article 2 minutes read

Bikin Baper, 8 Member SNSD Berkumpul untuk Sapa Para Penggemar

kholic.id – Delapan member SNSD baru saja berkumpul bersama dan memastikan kepada para penggemar bahwa mereka baik-baik saja.

Pada tanggal 31 Januari, Hyoyeon menggunggah video kebersamaan dengan member SNSD lainnya ke dalam akun Instagramnya dengan caption dan hashtag, “SONE, kalian baik-baik saja kan? SNSD baik-baik saja. Aku merindukan kalina. Ini adalah SNSD. #PartyTime #ImSoHappy #WeAreHere #탱효유윤서써수티 (Taeng Hyo Yu Yoo Seo Su Soo Ti).”

Dalam video tersebut, para member dengan penuh semangat melambai ke arah kamera untuk menyapa para SONE (sebutan fans SNSD), bertanya bagaimana keadaan mereka, serta memberitahukan bahwa mereka baik-baik saja.

Tidak hanya Hyoyeon, Sunny juga berbagai video menggemaskan dengan para member, dan menuliskan caption, “Grup lengkap untuk pertama kalinya dalam beberapa waktu terakhir.” Leader SNSD, Taeyeon juga memposting kolase foto grup dengan tulisan, “Kebanggaanku 👍🏻 Kekuatanku 💪🏻.”

파니는 필터를 참 잘 고르는구나! #필터장인황미영 #티써융태

A post shared by 써니 (Sunny) (@515sunnyday) on

오랜만에 #포토바이황작가님 #투니

A post shared by 써니 (Sunny) (@515sunnyday) on

내 자랑👍🏻 내 힘 💪🏻

A post shared by TaeYeon (@taeyeon_ss) on

Meskipun Sooyoung, Seohyun, dan Tiffany meninggalkan SM Entertainment tahun lalu setelah berakhirnya kontrak mereka dan member lainnya mengejar proyek mereka masing-masing, lewat video ini SNSD ingin memberitahukan bahwa mereka akan tetap bersama dan akan selalu menjadi sebuah idol grup.

Foto: twitter.com/Jigiyu_ss
Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.