Now Reading:
SBS ‘Return’ Ep.9-10 Tembus Rating Fantastis 18.2 Persen
Full Article 2 minutes read

SBS ‘Return’ Ep.9-10 Tembus Rating Fantastis 18.2 Persen

kholic.id – Drama investigasi kriminal Return yang tayang tadi malam (31/01) sukses mencapai rating 18.2 persen.

Capaian rating fantastis ini diperoleh saat pengacara Choi Ja Hye (diperankan Go Hyun Jung) bersama Na Ra (Jung Eun Chae) menemukan bukti lewat rekaman video bahwa Joon Hee (Yoon Jong Hoon) masih hidup. Detektif Dokgo Young (Lee Jin Wook) yang awalnya putus asa karena dikhianati rekannya Dong Bae (Kim Dong Young) akhirnya menemukan lokasi Joon Hee dan terkejut saat mengetahui dalang di balik kejadian ini.


Foto: imbc

Menurut salah satu staf Return, “Dalam episode ini, kisah penemuan jati diri dan juga proses terbukanya karakter asli Joon Hee memang akan memberikan ketegangan tersendiri. Mereka memang mencari keberadaan Joon Hee. Kami harap, penonton akan ikut merasakan dan akhirnya menemukan petunjuk.”

Drama Return sendiri mengisahkan satu kejadian pembunuhan rumit yang melibatkan 4 pria kalangan kelas atas yang bersahabat sejak lama. Drama ini terus memberikan rating tinggi hingga lewati 10 persen, terutama sejak penayangan episode 5 dan 6 (24/01) hingga sekarang.


Foto: imbc

Turut diperankan Shin Sung Rok, Bong Tae Gyu, Park Ki Woong, dan Jung Eun Chae, setiap episode dari drama ini sukses memberikan ketegangan karena terus tampilkan twist tak terduga. Sementara itu, Return tayang setiap Rabu-Kamis pukul 22:00 KST di SBS.

Sumber: heraldpop

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.