Now Reading:
Kim Yoo Jung, Ahn Hyo Seop, dan Song Jae Rim di Pembacaan Naskah Drama JTBC
Full Article 3 minutes read

Kim Yoo Jung, Ahn Hyo Seop, dan Song Jae Rim di Pembacaan Naskah Drama JTBC

kholic.id – Hari ini (8/2), JTBC merilis foto-foto kegiatan pembacaan naskah untuk drama Clean With Passion For Now yang diselenggarakan pada 30 Januari lalu.

Drama Clean With Passion For Now adalah sebuah kisah romantis antara Kim Oh Sol (Kim Yoo Jung), seorang wanita yang bersemangat mencari pekerjaan dan lebih mementingkan hal itu dibanding kebersihan, dan Jang Sun Kyul (Ahn Hyo Seop), seorang CEO tampan di perusahaan kebersihan yang merasa kebersihan lebih penting dibanding nyawanya.

Diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama, drama ini memperlihatkan para aktor terkenal termasuk Song Jae Rim, Yoon Sun, Ahn Suk Hwan, Kim Won Hae, Kim Jung Nam, Min Dohee, Kim Min Kyu, Hak Jin, Cha In Ha, dan Lee Do Hyun. Aktor Kwak Si Yang dan Woo Hyun juga dikatakan akan menjadi cameo di drama ini.


Foto: IMBC

Sebelum pembacaan naskah dimulai, sutradara No Jong Chang berkata, “Aku bahagia dapat bekerja bersama para aktor yang kuhormati dan kukagumi. Aku harap kalian semua akan memperlihatkan akting menyenangkan selama di latar tempat yang dibuat para staf.” Penulis naskah Han Hee Jung juga berkomentar, “Ini kehormatan bagiku dapat bekerja bersama kalian semua. Aku akan menulis dengan bahagia dan bersenang-senang, sehingga kuharap kalian semua dapat syuting dengan pemikiran yang sama.”

Kim Yoo Jung pun menjanjikan sesuatu, “Aku akan mencerahkan suasana lokasi syuting dengan energi ceria,” sedangkan Ahn Hyo Seop berkomentar, “Aku masih banyak kekuarangan, tetapi aku akan melakukan yang terbaik.” Sementara, Song Jae Rim, yang memerankan karakter baru yang tak ada dalam webtoon juga berjanji akan melakukan yang terbaik.


Foto: IMBC

Selama empat jam, para aktor memperlihatkan kerja sama yang baik. Kim Yoo Jung memimpin kegiatan pembacaan naskah dengan energi uniknya, membuat semua orang tertawa bersama karakternya yang cuek sambil menyelami berbagai emosi di setiap adegan. Meski pertama kalinya mengambil peran utama, Ahn Hyo Seop juga mampu memperlihatkan karakternya yang pemilih dan terobsesi dengan kebersihan, dengan sempurna membaca berbagai nama panjang partikel dan virus. Song Jae Rim juga menambah kesenangan membaca naskah dengan mudahnya ia menjadi seorang karakter misterius.

Aktor lainnya juga berkontribusi membuat kegiatan pembacaan naskah menjadi lebih baik. Yoo Sung, yang memerankan sekretaris Jang Sun Kyul, membuat efek besar dengan aktingnya yang stabil, sedangkan Min Dohee, yang memerankan sahabat karakter Kim Yoo Jung, memperlihatkan karakternya yang hidup di setiap dialognya.


Foto: IMBC

Aktor Kim Won Hae, yang terkenal menciptakan kejutan di lokasi syuting, sekali lagi membuat para aktor lainnya tertawa dengan improvisasi dan dengan sempurna menggantikan para aktor yang tidak bisa datang di kegiatan ini. Aktris Kim Jung Nan, yang memerankan ibu karakter Ahn Hyo Seop, juga memperlihatkan karakternya yang kuat dan akting mengagumkan.

Narasumber dari tim drama menyatakan, “Sebagai sebuah drama yang cocok dengan musim yang cerah, kami berencana memperlihatkan pada para penonton semangat dari drama ini. Bersama dengan engergi muda, psotif dan mencerahkan serta sinergi akting dari Kim Yoo Jung, Ahn Hyo Seop, dan Song Jae Rim, drama ini akan menyegarkan sekaligus hangat.”

Drama Clean With Passion For Now direncanakan tayang perdana pada bulan April untuk menggantikan drama Waikiki.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.