Now Reading:
Ciuman dengan Krystal di tvN ‘Prison Playbook’, Ini Kata Park Hae Soo
Full Article 2 minutes read

Ciuman dengan Krystal di tvN ‘Prison Playbook’, Ini Kata Park Hae Soo

kholic.id – Aktor Park Hae Soo akhirnya berbicara mengenai adegan ciumannya dengan Krystal.

Lewat acara tvN Life Bar yang tayang semalam (8/2), aktor Park Hae Soo dan Park Ho San berbincang sebagai tamu dan mereka membicarakan mengenai drama yang mereka bintangi, Prison Playbook.

Di drama Prison Playbook yang baru-baru ini tamat, Park Hae Soo dan Krystal f(x) berperan sebagai sepasang kekasih. Mengenai partnernya tersebut, Park Hae Soo berkata, “Sungguh nyaman sejak pertama kali kami bertemu dan Soo Jung (Krystal) memperlakukanku dengan baik. Aku melihatnya berjalan menuju diriku dan dia benar-benar seperti karakter yang ia perankan.”


Foto: tvN

Sebelumnya, Krystal sempat menyinggung mengenai ciumannya dengan Park Hae Soo di sebuah wawancara. Park Hae Soo akhirnya juga berbagi mengenai adegan ciumannya dengan Krystal dan berkata, “Adegan ciuman itu penuh tekanan karena aku tidak melakukan itu sebelumnya. Saat adegan ciuman pertama kali, sutradara bahkan memperagakannya untukku.”



Foto: tvN

Ia melanjutkan, “Adegan itu berlangsung lama. Kami juga tidak melakukan pengulangan adegan. NG pertama kami itulah yang ditayangkan. Setelah adegan ciuman, aku pura-pura dewasa. Tetapi aku rasa adegan ciuman membuatmu benar-benar menjadi dekat. Kurasa karena perasaan itu masih terasa.”

Meski Park Hae Soo dan Krystal memiliki jarak usia 13 tahun, para penonton memberikan respons positif mengenai mereka. Bagaimana menurut kalian mengenai pasangan ini di drama tvN Prison Playbook?

Sumber: Allkpop

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.