Now Reading:
Choi Daniel Bicara Soal Drama ‘Jugglers’ dan Adegan Ciuman dengan Baek Jin Hee
Full Article 3 minutes read

Choi Daniel Bicara Soal Drama ‘Jugglers’ dan Adegan Ciuman dengan Baek Jin Hee

kholic.idChoi Daniel baru-baru ini berhasil membuat comeback melalui drama KBS Jugglers, yang tamat pada bulan Januari lalu.

Sepanjang drama, Daniel menggambarkan beragam emosi, mulai dari sosok yang dingin sampai romantis dan bahkan jenaka. Dalam sebuah wawancara terbarunya, sang aktor berbicara tentang drama tersebut, adegan ciumannya dengan lawan mainnya Baek Jin Hee, dan hal-hal lainnya.

“Drama itu tantangan bagiku. Karakterku di drama tersebut bukan tipe yang benar-benar lucu untuk menghancurkan imejnya, jadi agak membuat frustrasi,” ungkapnya. Choi Daniel lalu menjelaskan bahwa pada awalnya dia tidak yakin bagaimana menggambarkan karakternya, karena itu adalah salah satu yang tidak dapat menonjol, tapi juga tidak bisa terlalu membosankan. Dia melanjutkan, “Gaya drama ini secara keseluruhan cukup lucu, tapi Nam Chi Won [karakternya] tidak memiliki kepribadian yang menarik atau energik. Aku hanya ingin menjadi lucu saat Nam Chi Won terjatuh karena kakinya sendiri di sebuah situasi. Jadi ketika saya punya ide, aku akan memberi tahu aktor lainnya.”

Bicara soal adegan ciumannya dengan Baek Jin Hee yang mendapat banyak perhatian, dia pun berkomentar, “Aku khawatir penonton akan berpikir bahwa adegan ciumannya sangat tidak terduga. Namun setelah memikirkannya beberapa hari, aku memutuskan untuk menjelaskannya. Kapan pun Nam Chi Won melepaskan kacamatanya, itu berarti dia melepaskan topengnya. Jadi saat sekretarisnya Jwa Yoon Yi (diperankan oleh Baek Jin Hee) melihat itu, dia akan melihat diri Nam Chi Won yang sebenarnya dan itu berarti perubahan dalam hubungan mereka.” Sambil tertawa Daniel menambahkan, “Tapi kemudia semua itu bisa diedit dan hanya bokongku yang tertinggal.”


Foto: entertain.naver

Aktor kelahiran ’86 ini juga mengungkapkan ambisinya untuk mengambil peran komedi. Dia mengatakan bahwa dirinya tidak pernah melakukan peran yang benar-benar menghancurkan imejnya untuk komedi. “Aku bahkan pernah melakukan peran dengan imej tidak macho, tapi masyarakat masih mengingat citra pintarku di drama High Kick,” jelasnya. Dia lalu menambahkan, “Aku sangat ingin melakukan peran komedi. Aku tidak berpikir diriku cocok dengan komedi, jadi aku menantang diriku dengan berperan di Jungglers. Jika aku pikir bisa melepaskan peran yang lebih berat dengan drama ini, aku ingin coba menantang diriky dengan drama yang lebih nyaman lagi di lain waktu.”

Choi Daniel juga mengatakan bahwa dia senang karena Kang Daniel Wanna One telah memulai debutnya. Dia menjelaskan bahwa ketika dia melakukan promosi, banyak orang merasa tabu dengan namanya dan sering ditanya apakah dia orang asing. Dia lalu berkomentar, “Terima kasih kepada Kang Daniel, karenanya jadi banyak orang yang telah mengenal nama ‘Daniel’, jadi aku sangat gembira.”

Foto: entertain.nave
Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.