Now Reading:
Agensi Konfirmasi G Dragon BIGBANG Mulai Wajib Militer 27 Februari
Full Article 2 minutes read

Agensi Konfirmasi G Dragon BIGBANG Mulai Wajib Militer 27 Februari

kholic.id – Leader grup BIGBANG Kwon Ji Yong atau yang dikenal sebagai G Dragon akhirnya resmi umumkan tanggal keberangkatan wajib militer.

Lewat pengumuman yang dirilis resmi oleh YG Entertainment, G Dragon mulai jalankan tugas wajib militer sebagai tentara aktif pada Selasa, 27 Februari 2018. Keberangkatannya akan dilaksanakan secara privat, tanpa konferensi pers sang artis di depan wartawan untuk menghindari keramaian.

Pada 6 Februari lalu, YG Entertainment telah merilis berita bahwa G Dragon dan Taeyang, 2 member grup BIGBANG yang sama-sama kelahiran tahun 1988, sedang menunggu surat keputusan tanggal keberangkatan dari pihak militer.

G Dragon sendiri juga sempat menyinggung soal wajib militernya saat pamit di depan puluhan ribu V.I.P (sebutan bagi penggemar setia BIGBANG) dalam konser ‘Last Dance in Seoul’, 31 Desember 2017 lalu.

Seperti musim semi yang datang setelah musim dingin, aku berharap kalian semua selalu sehat hingga saatnya tiba dan jangan bersedih. Kita akan bertemu kembali, secepatnya. Kami berlima selalu mendoakan agar kalian selalu bahagia. Kalian adalah sumber semangat kami. Jika kalian menungu dengan sabar sampai hari ketika kami berlima datang kembali, hari demi hari, aku yakin hari itu akan datang dengan cepat. Cinta kami pada kalian tidak akan berubah.

Sukses selalu untuk G Dragon! Sementara itu, member tertua BIGBANG yaitu T.O.P kini sedang jalani tugas wajib militernya sebagai staf di Yongsan Art Museum sejak 26 Januari 2018.

Foto: Always-GD
Sumber: osen

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.