Now Reading:
Lee Jong Suk dan Nam Joo Hyuk Posting Video yang Siap Bikin Para Wanita Meleleh
Full Article 2 minutes read

Lee Jong Suk dan Nam Joo Hyuk Posting Video yang Siap Bikin Para Wanita Meleleh

kholic.id – Setelah musical.ly dan Kwai, kini tampaknya kaum muda tengah menggandrungi sebuah aplikasi video baru keluaran perusahaan teknologi asal Tiongkok, ByteDance, yang bernama Tik Tok.

Aplikasi ini memungkinkan kamu secara cepat dan mudah membuat video-video pendek yang kemudian bisa dibagikan ke teman-teman. Tidak hanya dari kalangan umum, dua aktor YG Entertainment, yakni Lee Jong Suk dan Nam Joo Hyuk juga telah mencoba aplikasi tersebut.

Untuk menyambut Hari Valentine, Lee Jong Suk dan Nam Joo Hyuk mengupload video menggunakan aplikasi Tik Tok kedalam Instagram masing-masing, yang memperlihatkan keduanya meletakan dagu mereka di atas telapak tangan seseorang dengan begitu menggemaskan dan siap membuat para penggemar wanita meleleh saat melihatnya.

Dalam unggahannya, Lee Jong Suk menuliskan, “Aku menerima banyak cinta hari ini… Selamat Tahun Baru,” dan menambahkan hashtag #iamyourvalentine #kemarilahcintaku #tiktokapp.

Sementara Nam Joo Hyuk hanya menuliskan caption berupa hashtag yang serupa dengan Lee Jong Suk, “#iamyourvalentine #kemarilahcintaku #tiktokapp.”

#iamyourvalentine #이리와요내사랑 #tiktokapp

A post shared by 남주혁 (@skawngur) on

Postingan video dari kedua aktor tampan tersebut tentu langsung di serbu dengan beragam komentar dari netizen, yang menyebutkan mereka begitu menggemaskan dan tampan. Namun, tidak sedikit pula netizen yang salah fokus dengan siapa pemilik tangan pada video itu.

Sungguh beruntung tangan itu😅😰

Tangan siapa ituuuuu 😭😭😭😭

APAANSIH GEMES BGT

Mau jd tangannya :’)

Aduh senyum nya oppa 😍

Astagaaaa bibirmuu bannggg

Gak kuat liat nya terlalu unyuk 😂

Si ganteng main tiktok juhaaa

Mau jadi tangannya sumpah 😂

Nah chingudeul, apakah kalian juga setuju bahwa Lee Jong Suk dan Nam Joo Hyuk terlihat sangat menggemaskan di dalam video tersebut?

Foto: Ist

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.