Now Reading:
Baekhyun EXO Minta Para Fans untuk Berhenti Menghubungi Nomor yang Diduga Milik Sasaeng
Full Article 2 minutes read

Baekhyun EXO Minta Para Fans untuk Berhenti Menghubungi Nomor yang Diduga Milik Sasaeng

kholic.id – Pada tanggal 14 Februari, Baekhyun melakukan live Instagram bersama dua rekan EXO-CBX lainnya, Chen dan Xiumin. Sayangnya, siaran tersebut sempat terganggu bahkan koneksinya terus terputus.

Kesal karena masalah tersebut, Baekhyun kemudian mengungkapkan bahwa itu disebabkan oleh sasaeng (fans fanatik) yang terus menelponnya. Meski telah diminta untuk berhenti, sasaeng itu terus menelpon Baekhyun. Terlanjut kesal, member EXO itu pun menyebutkan nomor telepon sasaeng tersebut dalam siarannya, dan para penggemar langsung memborbardinya dengan panggilan serta pesan yang penuh kebencian, kutukan, dan banyak lagi baik dari EXO-L Korea maupun internasional.

Namun tidak lama setelah itu, seorang netizen yang diduga pemilik nomor tersebut mengaku sangat frustasi dan memohon kepada agar EXO-L (sebutan fans EXO) untuk berhenti menelponnya. Dalam pesan statusnya, dia menuliskan, “Aku dengar Baekhyun menyebut nomor teleponku. Tapi aku bahkan tidak tahu berapa banyak member EXO. Yang menelepon Baekhyun bukan nomor ini.” Dalam bahasa Inggris, orang itu juga menuliskan, “Aku tidak tahu nomor telepon Baekhyun. Tolong berhentilah meneleponku, aku bukan fansnya.”

Berita kesalahpahaman itu kemudian sampai ke Baekhyun, dan member EXO itu kembali ke Instagram untuk menuliskan permintaan maaf. Dia menuliskan, “Tolong berhenti melakukan panggilan [ke nomor telepon yang telah disebutkan sebelumnya]. Dia tidak ada hubungannya dengan sasaeng fans, jadi aku memohon kepada kalian untuk tidak menghubungi dia yang tidak ada hubungan nya dengan hal ini. Aku tidak mau lagi ada orang yang tersakiti karena kesalahanku, dan tolong jangan telepon aku juga.”

Foto: Naver x Dispatach
Sumber: (1) (2)

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.