Now Reading:
Park Jin Hee Muncul Gantikan Go Hyun Jung, SBS ‘Return’ Tembus Rating 20 Persen
Full Article 2 minutes read

Park Jin Hee Muncul Gantikan Go Hyun Jung, SBS ‘Return’ Tembus Rating 20 Persen

kholic.id – Drama bertema kriminal SBS Return lagi-lagi berikan angka rating fantastis lewat episode terbaru.

Drama SBS Return jadi pembicaraan hangat karena sang pemeran utama Go Hyun Jung putuskan mundur di tengah produksi karena berselisih dengan sutradara Joo Dong Min. Aktris Park Jin Hee (40) ditunjuk sebagai pemeran pengganti, meski sang aktris dilaporkan sedang hamil.

Lewat data yang dirilis Nielsen Korea, Return episode 15-16 yang tayang tadi malam (14/02) berhasil mencatat rating tertinggi 20.4 persen. Angka itu tercatat saat Park Jin Hee muncul perdana sebagai pengacara Choi Ja Hye di menit terakhir.


Kemunculan perdana Park Jin Hee sebagai pengacara Choi Ja Hye dalam SBS Return. | Foto: osen

Tidak hanya itu, jumlah penonton kategori 2049 (usia produktif 20 hingga 49 tahun) dalam episode ini juga menembus 8.1 persen, angka paling tinggi dibanding seluruh program drama, seni, variety, berita, dan olah raga yang tayang di hari yang sama, baik TV Nasional ataupun TV kabel.

Drama Return kisahkan kejadian pembunuhan seorang wanita muda dan melibatkan 4 pria dari kalangan elit yang saling menutupi perbuatan jahat masing-masing. Turut munculkan Lee Jin Wook sebagai detektif Dokgo Young, serta Shin Sung Rok, Bong Tae Gyu, Park Ki Woong, dan Yoon Jong Hoon sebagai 4 pria yang bersahabat sejak remaja.

Sementara itu, Park Jin Hee akan mulai muncul gantikan Go Hyun Jung secara penuh di Return episode 17-18 mendatang hingga berakhir di episode 32.

Foto: ist
Sumber: (1), (2)

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.