Now Reading:
Yoon Doo Joon dan Kru ‘Radio Romance’ Goda Kim So Hyun yang Belajar Mengetik
Full Article 2 minutes read

Yoon Doo Joon dan Kru ‘Radio Romance’ Goda Kim So Hyun yang Belajar Mengetik

kholic.id – Drama KBS Radio Romance ternyata jauh lebih ceria di balik layar dibanding dalam kisah dramanya.

KBS memperlihatkan betapa cerianya para pemain drama Radio Romance lewat video di balik layar berdurasi 4 menit lebih. Lewat video ini, para penggemar bisa melihat interaksi Yoon Doo Joon dan Yoon Park.

Dalam drama, karakter yang mereka perankan, Soo Ho dan Lee Kang, selalu bertengkar dan main adu pendirian. Akan tetapi, di balik layar mereka tidak berhenti tertawa saat melakukan adegan bertatapan dan harus mengucapkan dialog norak.


Saat syuting untuk adegan yang lain, sutradara mengajari Kim So Hyun mengetik komputer secara natural. Ia berkata, “Ini vokal, sebelah sini konsonan, jadi kau harus bolak-balik ke sini agar terlihat natural.”

Seluruh pemain menggoda Kim So Hyun dan berkata, “Seperti mengajari anak SD,” dan “Kau harus memencet ‘Enter’ sekarang dan selanjutnya juga.”

Yoon Doo Joon ikut berkomentar dengan berkata, “Dia selalu berakting sejak kecil, itu sedih… dia tidak punya waktu menggunakan komputer sebagai anak-anak.” Sementara, Yoon Park ikutan menggoda dengan berkata, “Tak heran dia selalu mengetik ‘kkkkkk’ di grup chat.”


Di akhir penayangan video ini, diperlihatkan di balik layar saat Yoon Doo Joon dan Kim So Hyun berada di dalam studio radio berdua. Yoon Doo Joon berlatih berkata, “Aku penasaran.” Akan tetapi, ia selalu tertawa karena merasa dialog tersebut terlalu norak sehingga juga membuat Kim So Hyun tidak kuasa menahan tawa.

Sama seperti minggu lalu, penayangan drama KBS Radio Romance akan ditunda dan baru besok (20/2) episode 7 dan 8 ditayangkan sekaligus.

Foto: KBS
Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.