Now Reading:
Siap Tayang, Film Layar Lebar Song Ji Hyo – Lee El ‘Wind Wind Wind’ Rilis Video Teaser
Full Article 2 minutes read

Siap Tayang, Film Layar Lebar Song Ji Hyo – Lee El ‘Wind Wind Wind’ Rilis Video Teaser

kholic.id – Film komedi romantis Wind Wind Wind akhirnya rilis video teaser perdana.

Sudah selesai diproduksi sejak Juli 2017, film Wind Wind Wind mengambil lokasi syuting sepenuhnya di Pulau Jeju. Dibintangi Lee Sung Min, Shin Ha Kyun, Song Ji Hyo, dan Lee El, video teaser berdurasi 30 detik ini perlihatkan penggambaran para tokohnya yang polos dan konyol.

Dibuka dengan pengenalan karakter yang diperankan Lee Sung Min sebagai pria paruh baya Seok Geun lewat cengiran lebarnya sekaligus efek angin sepoi-sepoi dan selendang halus yang menggoda.


Foto: ist/NEW

Selanjutnya, Shin Ha Kyun sebagai Bong Soo muncul sambil tersenyum hingga matanya terlihat hanya segaris. Song Ji Hyo yang berperan sebagai Mi Young, istri Bong Soo dan adik dari Seok Geun yang berkarakter galak khas istri pencemburu terlihat kesal sambil menunjuk dengan dua jari.

Pengenalan karakter ditutup dengan kemunculan Je Ni (diperankan Lee El) dengan lipstik plus baju merah, anting emas panjang, dan rambut terurai sambil melempar cium ke arah kamera. Video ini diakhiri dengan beberapa cuplikan adegan yang perlihatkan para pria Jeju tergila-gila dengan pesona Je Ni.


Foto: ist/NEW

Film Wind Wind Wind sendiri kisahkan sebuah kampung di Pulau Jeju yang dibuat heboh dengan kemunculan wanita cantik. Mulai dari pria paruh baya berjiwa muda hingga suami yang takut istri diam-diam mencuri pandang.

Digarap oleh Lee Byeong Gun, sutradara film Twenty yang menulis naskah Love Forecast, Tazza: The Hiden Card, dan Sunny, film Wind Wind Wind dijadwalkan rilis di Korea pada 5 April 2018.

Sumber: (1), (2)

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.