Now Reading:
Joo Ji Hoon, Ha Ji Won, dan Ki Hong Lee Pertimbangkan Tawaran untuk Drama ‘Prometheus’
Full Article 2 minutes read

Joo Ji Hoon, Ha Ji Won, dan Ki Hong Lee Pertimbangkan Tawaran untuk Drama ‘Prometheus’

kholic.idJoo Ji Hoon, Ha Ji Won, dan Ki Hong Lee (Lee Ki Hong) sedang mempertimbangkan tawaran untuk tampil dalam drama mendatang berjudul Prometheus.

Pada tanggal 19 Januari, agensi Ha Ji Won, Haewadal Entertainment mengatakan, “Drama Prometheus merupakan salah satu dari sekian banyak tawaran yang dia terima. Saat ini Ha Ji Woon sedang mempertimbangkannya.” Jika Ha Ji Won menerima tawaran tersebut, ini akan menjadi penampilan perdananya di layar kaca setelah kepergian sang adik.

Agensi Joo Jin Hoon, Keyeast Entertainment juga menyatakan, “Dia telah menerima tawaran untuk drama Prometheus, dan saat ini sedang meninjaunya.”

Tidak hanya Ha Ji Won, dan Joo Ji Hoon, aktor Korea-Amerika yang terkenal lewat perannya di film Maze Runner, Ki Hong Lee juga mendapat tawaran untuk membintangi drama tersebut. Perusahaan produksi JL Media Group telah menyatakan bahwa Ki Hong Lee telah ditawari casting saat dia mengunjungi Korea baru-baru ini, dan mereka diberitahu bahwa sang aktor akan mempertimbangkannya secara positif.

Prometheus adalah sebuah drama yang akan menceritakan kisah tiga ilmuan Korea Utara yang menghilang karena mengetahui adanya rudal jarak jauh di negara mereka. Para petugas intelijen dari Korea Selatan dan negara-negara lain pun mencoba melacak keberadaan mereka. Sementara itu, dikarenakan masih tahap mencari para pemain, saluran tv dan waktu penyiaran untuk drama ini pun belum diputuskan.

Setelah kepergian adiknya Jeon Tae Soo, Ha Ji Won membatalkan semua promosi untuk film Manhunt, dan memutuskan untuk fokus dengan upacara pemakaman bersama keluarganya. Namun, bintang drama Hospital Ship ini akan tetap menghadiri acara fan signing yang digelar pada tanggal 17 Maret mendatang.

Foto: Ist
Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.