Now Reading:
Yoo Seung Ho Penasaran dengan Citra Dirinya 10 Tahun yang akan Datang
Full Article 2 minutes read

Yoo Seung Ho Penasaran dengan Citra Dirinya 10 Tahun yang akan Datang

kholic.idElle Korea merilis beberapa foto hasil pemotretan Yoo Seung Ho setelah sang aktor menyelesaikan drama terbarunya, I am Not a Robot.

Lewat pemotretannya tersebut, Yoo Seung Ho juga berbicara sedikit mengenai perasaannya telah menyelesaikan drama I am Not A Robot. Ia berkata, “Sekarang drama tersebut telah usai dan aku hidup sebagai Yoo Seung Ho yang nyata. Aku bahagia bisa menyelesaikan pekerjaan dengan memuaskan. Ini juga pertama kalinya aku tidak peduli dengan hasilnya dan aku ingin mensyukurinya dalam pikiranku.”

A post shared by ELLE KOREA 엘르 (@ellekorea) on

Yoo Seung Ho juga berkomentar mengenai pandangan publik terhadapnya, “Saat aku melakukan syuting, aku memperlihatkan sisi yang berbeda seorang Yoo Seung Ho, tetapi aku penasaran ke mana Yoo Seung Ho yang sebenarnya bersembunyi. Di masa depan, aku ingin memperlihatkan siapa sebenarnya Yoo Seung Ho.”

Ia kembali menambahkan, “Sekarang, publik melihat diriku sebagai seorang aktor muda yang bisa melakukan apapun dibanding sebagai aktor anak-anak. Kurasa ini baru langkah awalnya. Aku penasaran akan menjadi aktor seperti apa diriku sepuluh tahun yang akan datang jika aku berakting dengan tulus.”

Wah, kira-kira proyek apa lagi yang akan diambil Yoo Seung Ho di tahun 2018 ya? Wawancara dan pemotretan Yoo Seung Ho kali ini dilakukan untuk majalah Elle edisi Maret 2018.

Sumber: OSEN

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.