Now Reading:
Taeyang Resmi Rilis Lagu ‘Louder’ untuk Olimpiade Musim Dingin PyeongChang 2018
Full Article 2 minutes read

Taeyang Resmi Rilis Lagu ‘Louder’ untuk Olimpiade Musim Dingin PyeongChang 2018

kholic.id – Sebagai salah satu duta kehormatan Olimpiade Musim Dingin PyeongChang 2018, Taeyang telah merilis lagu resmi untuk memeriahkan pesta olah raga besar ini dengan judul ‘Louder’.

Lagu yang dibuat untuk menyemangati para atlet ini ditulis dan dikomposeri langsung oleh Taeyang sendiri, dengan bantuan 4 produser rekaman The Black Label: Teddy, R.Tee, Joe Rhee, dan 24. Proses produksi dan di balik layar penampilan perdana Taeyang saat nyanyikan ‘Louder’ di acara ‘Hitung Mudur 100 Hari PyeongChang 2018’ juga telah ditampilkan lewat reality show tvN Double Life.

Menurut Taeyang, lagu ini dibuat untuk mengekspresikan kerja keras dan passion atlet dan warga Korea dalam menyambut Olimpiade Musim Dingin PyeongChang 2018.

“Lagu ‘Louder’ ini diciptakan sebagai bentuk harapan dan untuk mengekspresikan seberapa besar semangat dan kerja keras para atlet Korea. Tidak hanya itu, semangat yang terus dituangkan oleh penduduk dan pendukung juga digambarkan di sini, lewat satu suara lantang.”

Menurut agensi YG Entertainment saat merilis secara resmi versi audio dari lagu ‘Louder’, Taeyang menulis lagu ini dan mengajak semua orang untuk ‘berteriak lantang dan bersemangat bersama’ sebagai harapan agar Korea Selatan sukses sebagai tuan rumah Olimpiade Musim Dingin PyeongChang 2018.

Untuk Chingudeul yang ingin berpartisipasi dapat mengunduh lagu ini lewat link iTunes (http://smarturl.it/LOUDER_it), Apple Music (smarturl.it/LOUDER_am), dan menonton penampilan live Taeyang di panggung PyeongChang 2018 pada November 2017 di bawah ini.

Foto: YG Entertainment
Sumber: osen

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.