Now Reading:
Grup Aktor 5URPRISE Ikut Reli Obor Olimpiade Musim Dingin PyeongChang 2018
Full Article 4 minutes read

Grup Aktor 5URPRISE Ikut Reli Obor Olimpiade Musim Dingin PyeongChang 2018

kholic.id – Reli Obor Olimpiade Musim Dingin PyeongChang 2018 masih berlanjut dan kali ini pembawa obot dilakukan oleh grup aktor 5URPRISE.

Tanggal 8 Januari 2018, para aktor member grup 5URPRISE: Seo Kang Joon, Gong Myung, Lee Tae Hwan, Kang Tae Oh, dan Yoo Il menjadi pembawa obor Olimpiade Musim Dingin PyeongChang 2018 di kota Seongnam.

Lewat Instagram resmi PyeongChang 2018, terlihat kelima aktor 5URPRISE dengan senang berlari membawa obor olimpiade. Para member terlihat bergantian membawa obor tersebut. Reli obor olimpiade ini kemudian dilanjutkan oleh komedian Kim Shin Yeong.

Selain melihat penampilan mereka di Instagram PyeongChang, member Lee Tae Hwan lewat akun Instagram-nya juga berbagi penampilan dirinya yang melakukan swafoto. Lewat unggahannya tersebut, ia juga menuliskan caption, “Reli obor Olimpiade Musim Dingin PyeongChang 2018 sukses! Para atlet nasional Korea kebanggaan kami, jangan sampai terluka dan berusahalah yang terbaik sampai akhir ^^ Aku akan menyemangati kalian!!! #Reli Obor Olimpiade Musim Dingin Pyeongchang 2018.

추가사진~ #CokePLAY #CocaCola #2018평창 #코카콜라성화봉송

A post shared by 이태환 (@leetaehwan0221) on

Lee Tae Hwan juga tak lupa mengunggah foto dirinya bersama empat member aktor grup 5URPRISE lainnya.

Selain Lee Tae Hwan, Seo Kang Joon yang sebelumnya menghapus seluruh isi Instagram-nya, hari ini (9/1) tiba-tiba mengunggah foto dirinya bersama member lainnya saat sedang melakukan reli obor tersebut. Tak hanya mereka berdua, seluruh member 5URPRISE juga mengunggah foto kegiatan reli ini.

#CokePLAY #CocaCola #2018평창 #코카콜라성화봉송

A post shared by 서강준 (@seokj1012) on

#CokePLAY #CocaCola #2018평창 #코카콜라성화봉송

A post shared by 강태오 (@kto940620) on

Gelaran Olimpiade dan Paralimpiade Musim Dingin PyeongChang 2018 sendiri diadakan pada 9-25 Februari 2018. Lewat 102 perlombaan dari 7 cabang olah raga musim dingin, gelaran ini akan menghadirkan ribuan atlet dari 90 negara.

Wah, agaknya para aktor ini sangat senang bisa berkumpul bersama dan melakukan kegiatan seperti ini. Meskipun saat ini agensi mereka, Fantagio, sedang memiliki masalah internal, mereka masih tetap menyapa publik. Mudah-mudahan masalah internal di Fantagio bisa cepat terselesaikan sehingga para artisnya bisa tetap menyapa para penggemar dengan hati tenang.

Sumber: (1) (2)

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.