Now Reading:
Yook Sungjae BTOB Hadiri Konferensi Pers SBS ‘All the Butlers’ Meski Cedera Punggung
Full Article 2 minutes read

Yook Sungjae BTOB Hadiri Konferensi Pers SBS ‘All the Butlers’ Meski Cedera Punggung

kholic.idSungjae BTOB akan tetap menghadiri konferensi pers acara ragam SBS All the Butlers atau Masters In The House.

Ia akan bergabung dengan member lainnya Lee Seung Gi, Lee Sang Yoon, Yang Se Hyung, dan PD Lee Se Young meski ia mengalami cedera punggung.

Laporan pertama mengenai cedera Sungjae ini diberitakan pada 29 Desember 2017 lalu. Agensinya Cube Entertainment telah mengumumkan bahwa Yook Sungjae akan beristirahat dari kegiatan BTOB karena cederanya.


Para member All the Butlers di acara konferensi pers (5/1) | Foto: Ist

Hari ini (5/1) pukul 11.00 KST di acara konferensi pers All the Butlers, Yook Sungjae terlihat cukup sehat dan tersenyum ke arah media.

Meski Yook Sungjae saat ini tidak bisa menari dan melakukan pertunjukan di atas panggung, dia berkata telah memutuskan menghadiri konferensi pers sebagai tanggung jawab yang ia rasakan untuk acara ini. Member BTOB ini juga berencana berpartisipasi dalam syuting acara tersebut selanjutnya yang dijadwalkan pada 20 Januari 2018.


Para member All the Butlers di acara konferensi pers (5/1) | Foto: YTN

Sumber dari acara All the Butlers berkata, “Pemulihan Yook Sungjae adalah prioritas utama. Kami berencana menyesuaikan jadwal syuting setelah melihat proses penyembuhannya.”

Acara All the Butlers atau Master in the House memperlihatkan “Empat Pemuda”, Lee Seung Gi, Lee Sang Yoon, Yook Sungjae, dan Yang Se Hyung, yang bermalam di rumah tokoh-tokoh terkenal untuk belajar mengenai kehidupan mereka. Acara ini telah tayang episode perdananya pada 31 Desember 2017 lalu dan raihan rating dua digit.

Foto: SBS
Sumber: (1) (2)

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.