Now Reading:
Konferensi Pers Film Mendiang Kim Joo Hyuk ‘Heungbu’ Digelar dengan Penuh Haru
Full Article 2 minutes read

Konferensi Pers Film Mendiang Kim Joo Hyuk ‘Heungbu’ Digelar dengan Penuh Haru

kholic.id – Film layar lebar berlatar era Joseon Age of the Rebellion alias Heungbu telah menggelar konferensi pers.

Dihadiri oleh jajaran aktor Jung Woo, Jung Jin Young, Kim Won Hae, Jung Sang Hoon, Jung Hae In, dan Kwak Dong Yeon, konferensi pers ini diadakan di Lotte Cinema, Seoul (09/01). Film Heungbu sendiri merupakan proyek film terakhir yang dibintangi mendiang Kim Joo Hyuk sebelum kecelakaan mobil yang menimpanya pada akhir Oktober 2017.

Suasana haru mulai terasa saat MC membuka acara dengan mengatakan, “Rasanya akan lebih baik jika acara ini dimulai dengan pembicaraan soal teman kita, mendiang Kim Joo Hyuk, yang kini tidak bisa hadir bersama kita.”


Foto: imbc

Jung Woo yang berperan sebagai Yeon Heung Bu, tokoh utama sekaligus adik dari karakter Jo Hyuk (Kim Joo Hyuk) pun angkat bicara untuk mewakili para aktor sekaligus staf Heungbu. “Aku tidak tahu harus berkata apa pada kalian. Aku benar-benar merindukan Kim Joo Hyuk sunbaenim. Aku benar-benar merindukannya.”

Film Age of the Rebellion alias Heungbu sendiri mengisahkan masa sulit di era Joseon karena banyaknya perebutan kekuasaan di kalangan bangsawan.


Foto: LOTTE Entertainment

Sebagai seorang novelis terkenal, Yeon Heung Bu menulis banyak novel demi satu tujuan, menemukan kakak laki-lakinya yang hilang. Suatu hari, Heung Bu bertemu Jo Hyuk, bangsawan yang baik hati dan senang merawat warga tidak mampu. Hidup Heung Bu pun jadi penuh inspirasi sejak akrab dengan Jo Hyuk.

Didistribusikan oleh LOTTE Entertainment, Age of the Rebellion alias Heungbu bakal rilis di bioskop Korea pada Februari 2018.

Sumber: (1), (2), (3)

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.