Now Reading:
Kisah Hangat Lee Soo Geun Saat PDKT ke Istri di JTBC ‘Let’s Eat Dinner Together’
Full Article 2 minutes read

Kisah Hangat Lee Soo Geun Saat PDKT ke Istri di JTBC ‘Let’s Eat Dinner Together’

kholic.id – Komedian Lee Soo Geun yang jadi favorit banyak orang karena sikap hangatnya berbagi pengalaman pribadi di acara JTBC Let’s Eat Dinner Together.

Di episode terbaru (03/01) saat selesai mencari makan malam bersama Lee Kyung Kyu, dua selebriti ini bertemu dengan seorang pria muda yang hidup sendiri. Sambil mengobrol dan makan camilan, si pria muda mengaku miliki impian ingin membangun sebuah keluarga bahagia, bersama gadis yang ia cintai.

Mendengar pengakuan itu, Lee Soo Geun langsung berbagi kisahnya saat berusaha mendekati sang istri, yang ternyata berusia jauh lebih muda darinya.


Foto: ist/youtube/JTBC Entertainment

“Percaya diri adalah hal terpenting. Saat kamu punya pikiran, ‘wanita ini adalah [benar-benar] wanita untukku’, maka kamu harus terus mengejarnya. Kejar terus sampai dapat, tak peduli apapun yang terjadi.”

Lee Soo Geun lalu melanjutkan, “Aku sendiri, aku mengejar istriku selama 6 bulan. Istriku dulu terus memanggilku ahjussi karena usia kami berbeda 12 tahun. Tetapi aku suka dia! Jadi aku terus mengejar dan mendekati. Lalu setelah 6 bulan, perilaku dia berubah, seperti, ‘Bisa tidak kamu berhenti sekarang?’ karena merasa sangat terganggu.”

“Mendengar itu, aku lalu merasa, ‘mungkin ini sudah saatnya menyerah,’ dan mengajaknya bertemu untuk terakhir kali. Saat kami minum bir bersama, aku pikir itu adalah saat terakhirku dengannya, tapi tiba-tiba dia mengatakan, dia sudah merasakan tulusnya perjuanganku. Saat itu, sambil minum bir, air mataku langsung menetes.”

Memecah suasana, Lee Soo Geun langsung bercanda sambil mengatakan, “Akhirnya, perjuanganku selesai sudah. Setelah semua rasa frustrasi yang kurasakan.. banyaknya uang yang melayang demi mengejar dia..”.

Obrolan pun terus berlanjut soal pengalaman asmara dengan Lee Soo Geun, Lee Kyung Kyu, dan sang pemilik rumah. Chingudeul bisa melihat potongan adegannya di bawah ini. Sementara itu, Let’s Eat Dinner Together tayang setiap Rabu pukul 22:50 KST di JTBC.

Foto: ist/youtube/JTBC
Sumber: allkpop

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.