Now Reading:
Rain – Lee Na Young Ternyata Belum Terima Bayaran Drama Lawas KBS ‘Fugitive: Plan B’
Full Article 2 minutes read

Rain – Lee Na Young Ternyata Belum Terima Bayaran Drama Lawas KBS ‘Fugitive: Plan B’

kholic.id – Dua selebriti papan atas Rain dan Lee Na Young ternyata belum menerima bayaran sepenuhnya dari drama yang mereka perankan, KBS Fugitive: Plan B (2010).

Lee Na Young sendiri pada Selasa (16/01) merilis pernyataan bahwa sisa upahnya sebagai aktris dalam drama Fugitive: Plan B sebanyak 360 juta won (sekitar Rp4.68 miliar) belum ia terima. Akan tetapi, karena perusahaan produksi drama ini sudah bangkrut, tidak hanya Lee Na Young saja yang belum terima upah.


Rain, Lee Na Young, dan Lee Jung Jin (setelan hitam) saat syuting Fugitive: Plan B. | Foto: KBS

Rain sebagai lawan main juga belum menerima upah yang cukup banyak meski pihak agensi menolak memberi rician lebih dalam. Sementara aktor Lee Jung Jin juga tercatat belum menerima upah sebanyak 35 juta won (sekitar Rp455 juta).

Para pemeran KBS Fugitive: Plan B yang angkat bicara soal masalah upah ini semakin menambah daftar jajaran selebriti Korea yang terbukti belum terima pembayaran dari pekerjaan mereka sebagai aktor dan aktris.

Sebelumnya, Gong Seung Yeon, Jung Yoo Mi, Kim Woo Bin, Goo Hye Sun, dan Kim Min Jung juga dilaporkan belum mendapat upah dari proyek drama yang telah mereka perankan. Pihak Korean Entertainment Management Assosiation juga sudah mulai angkat bicara soal isu ini karena semakin menjadi topik serius di industri hiburan.

Sumber: news1

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.