Now Reading:
Suzy Bicara Soal Pembubaran miss A + Waktu Comeback yang Sama dengan Red Velvet
Full Article 2 minutes read

Suzy Bicara Soal Pembubaran miss A + Waktu Comeback yang Sama dengan Red Velvet

kholic.id – Pada hari ini (29/1), Suzy mengadakan showcase menjelang perilisan album solo barunya Face of Love, yang digelar di Yes 24 Live Hall in Gwangjang-dong, Gwangjin-gu, Seoul.

Di sela-sela showcase-nya, Suzy bicara soal pembubaran miss A, dan juga perilisan albumnya yang bersamaan dengan girl grup Red Velvet.

Mengenai perpisahan grupnya, Suzy mengatakan, “miss A bubar setelah 7 tahun bersama. Saat ini, sama seperti terakhir kali aku merilis musik soloku, aku sangat gugup karena ini merupakan upaya baru. Jadi aku memutuskan untuk menjadi lebih tangguh. Tidak seperti ketika aku dipromosikan sebagai sebuah grup, inilah tipe musik yang ingin aku lakukan dengan warnaku sendiri. Aku pikir ini adalah kesempatan bagiku untuk lebih berkembang.”


Penampilan Suzy di acara showcasenya | Foto: iMBC

Ketika ditanya mengenai perilisan album barunya yang bersamaan dengan comeback Red Velvet, Suzy menjawab, “Aku juga mengidolakan mereka, jadi aku sangat menantikannnya.” Dia lalu menambahkan, “Aku senang bahwa kami akan melakukan promosi di waktu yang bersamaan.”


Beberapa foto teaser dari album terbaru Suzy | Foto: facebook.com/pg/JYPESuzy

Sementara itu, mini album kedua Suzy ‘Faces of Love’, dengan single andalan ‘Holiday’ yang dinyanyikan duet bersama DPR LIVE akan dirilis pada pukul 18:00 KST di tanggal 29 Januari, dan itu merupakan waktu yang sama dengan dirilisnya album repackaged Red Velvet ‘The Perfect Red Velvet’.

Foto: iMBC
Sumber: (1) (2)

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.