Now Reading:
Cicipi Wisata Kencan Ala SoMinKi Couple di Taman Gyeongui Line Forest
Full Article 2 minutes read

Cicipi Wisata Kencan Ala SoMinKi Couple di Taman Gyeongui Line Forest

kholic.id – Salah satu tujuan utama dari banyaknya lokasi syuting cantik di drama Korea adalah untuk memperkenalkan ragam objek wisata di sana.

Untuk Chingudeul yang sedang merencanakan perjalanan wisata ke Korea dan ingin kunjungi tempat murah meriah, kalian bisa datangi Taman Gyeongui Line Forest. Tempat ini tidak hanya tawarkan taman bermain dengan jajaran pepohonan yang cantik, melainkan juga sebagai lokasi syuting drama populer dari tvN, Because This is My First Life.


Foto: ist

Di episode 12, Nam Se Hee (diperankan Lee Min Ki) yang sudah menyatakan perasaan pada Yoon Ji Hoo (Jung So Min) mengajak sang pacar untuk nge-date. Di tempat itu, mereka lakukan banyak permainan dan menonton pertunjukan musik.

Taman Gyeongui Line Forest awalnya merupakan permukaan datar tempat jalur kereta Gyeongui, sebelum akhirnya dipindah ke jalur bawah tanah. Karena bentuk dan suasananya yang nyaman, banyak yang menyebut taman ini sebagai ‘Yeontral Park‘ dan membandingkannya dengan Central Park yang ada di New York.


Foto: visitkorea

Taman ini paling ramai dikunjungi saat musim semi dan gugur, memberikan kesegaran suasana alam yang menenangkan di tengah hiruk-pikuk kota Seoul yang sibuk.

Uniknya lagi, jika Chingudeul kunjungi taman ini kalian juga bisa menikmati Gyeongui Line Book Street, tempat di mana pengunjung bisa membaca ribuan buku secara bebas dan gratis. Tempat ini didesain memanjang seperti stasiun kereta zaman dulu dan sangat cocok untuk lokasi berfoto.


Foto: visitkorea


Foto: visitkorea

Untuk mencapai ke Taman Gyeongui Line Forest, kalian hanya perlu naik subway dengan tujuan Stasiun Universitas Hongik lalu keluar di Seoul Subway jalur 2, jalur Gyeongui-Jungang, Exit 3. Setelah itu, kalian hanya tinggal berjalan lurus. Sementara jika kalian ingin kunjungi Gyeongui Line Book Street, naiklah subway dengan jalur yang sama. Hanya saja, kalian harus keluar lewat Exit 6.

Alamat: 147-89 Donggyo-dong, Mapo-gu, Seoul, South Korea

Sumber: (1), (2)

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.