Now Reading:
Namsan Botanical Garden, Taman Indah di Drama KBS ‘Black Knight’
Full Article 2 minutes read

Namsan Botanical Garden, Taman Indah di Drama KBS ‘Black Knight’

kholic.id – KBS Black Knight: The Man Who Guards saat ini menjadi salah satu drama populer dan banyak diperbincangankan di Korea, hal itu terbukti dari perolehan rating mereka yang luar biasa.

Drama ini tidak hanya menarik penonton dengan alur cerita fantasi mereka, tapi juga memperlihatkan pemandangan indah tempat syutingnya, salah satunya adalah Namsan Botanical Garden di Seoul.

Namsan Botanical Garden atau dikenal juga dengan nama Namsan Outdoor Botanical Garden [남산 야외식물원], dibuka pertama kali pada tahun 1997, dan telah menjadi tempat yang populer bagi penduduk lokal untuk dikunjungi sejak saat itu. Terletak di Itaewoon, Distrik Yongsan, Seoul, dan berada tepat di bawah kaki Gunung Namsan, tempat ini terdiri dari 13 taman bertema dengan total 117.132 tanaman dari 269 spesies.


Potret Namsan Botanical Garden di musim semi | Foto: expedia

Taman ini muncul dalam episode kelima Black Knight: The Man Who Guards, yang menampilkan adegan di sebuah bilik telepon pada pintu masuk taman ini, Sharon (Seo Ji Hye) meminta seorang ahjumma untuk memberitahu Moon Soo Ho (Kim Rae Won) melalui telepon bahwa dirinya sedang terluka dan memutuhkan pertolongan. Namun perlu diketahui, bahwa bilik telepon yang kalian lihat dalam drama Black Knight aslinya tidak ada di taman ini.


Namsan Botanical Garden saat musim gugur di drama ‘Black Knight’ | Foto: koreandramaland

Selain itu, untuk masuk dan mengeksplor taman ini, pengunjung tidak dikenakan biaya masuk (gratis). Tempat ini tidak hanya untuk orang dewasa, tapi juga ideal untuk lokasi bermain anak-anak. Kunjungi taman botani ini di musim semi untuk melihat bunga-bunga bermekaran dan menikmati warna indah dari dedaunan yang berjatuhan di musim gugur.

Untuk sampai ke taman ini, kalian cukup menggunakan transportasi Subway (kereta bawah tanah) dari Stasiun Itaewon Jalur 6, dan Exit 2, setelah itu berjalan menuju ke arah Namsan Botanical Garden. Jika kalian berencana untuk menghabiskan satu hari di Namsan, pastikan untuk mengunjungi taman botani ini. Jadi, jangan sampai terlewatkan ya chingu!

Foto: Ist
Sumber: (1) (2)

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.