Now Reading:
Minhyuk MONSTA X akan Gantikan Posisi Kangnam di ‘Law Of The Jungle’
Full Article 2 minutes read

Minhyuk MONSTA X akan Gantikan Posisi Kangnam di ‘Law Of The Jungle’

kholic.id – Tampaknya Kangnam harus mundur dari variety show SBS Law of the Jungle karena masalah kesehatan, dan Minhyuk MONSTA X siap menggantikannya dalam tim.

Agensi Kangnam, RD COMPANY menyatakan, “Kangnam telah dikonfirmasi terserang virus Influenza A, dan oleh karena itu dirinya tidak dapat mengikuti seri Law of the Jungle di Chile.”

Staf Law of the Jungle mengatakan telah melarang Kangnam tampil di acara tersebut saat mereka mendengar kabar itu, sehingga menyuruh Kangnam untuk fokus pada pemulihannya. Sumber dari agensi Kangnam menambahkan, “Kangnam kesal karena tidak dapat berpartisipasi dalam acara itu. Namun, dia bersyukur atas perhatian hangat staf produksi untuk kesehatannya, dan sekarang dia akan fokus pada kesehatannya.”

Sementara itu, Minhyuk MONSTA X telah mengambil alih posisi Kangnam, dan bergabung dengan tim pemeran utama yang menuju ke Chile hari ini. Dia memastikan untuk mengucapkan selamat tinggal kepada penggemarnya sebelum dia pergi dengan memposting foto di akun Twitter resmi MONSTA X dengan caption, “Aku akan kembali dengan selamat ~ Jangan khawatirkan aku!”

Para penggemar dan staf acara berharap Kangnam dapat segera sembuh dan Minhyuk bisa bersenang-senang dengan anggota pemeran Law of the Jungle lainnya. Law of the Jungle sendiri mengudara setiap hari Jumat di SBS pukul 22:00 KST.

Foto: Ist
Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.