Now Reading:
Suzy Akui Ingin Menanggalkan Gelarnya Sebagai ‘Cinta Pertama Korea’
Full Article 2 minutes read

Suzy Akui Ingin Menanggalkan Gelarnya Sebagai ‘Cinta Pertama Korea’

kholic.idSuzy baru-baru ini mengungkapkan bahwa ia ingin menanggalkan gelarnya sebagai ‘cinta pertama Korea’, dan akan menampilkan berbagai sisi unik dirinya.

Melalui peran drama dan pertunjukkanya sebagai idol, Suzy berhasil mendapat julukan sebagai ‘cinta pertama Korea’ karena imejnya yang polos dan cantik. Suzy juga berhasil mewujudkan citra ideal seseorang ‘cinta pertama’ yang murni, muda, berhati lembut, dan cantik.

Bintang drama While You Were Sleeping ini berhasil memegang gelar tersebut bahkan hingga saat ini, tapi setelah merilis mini album solo terbarunya, Suzy mengatakan bahwa dia ingin melepas gelar tersebut.

“Aku memiliki banyak sisi yang ingin aku tunjukkan kepada semua orang. Aku ingin menunjukkan sisi lain dariku melalui album ini. Dengan album ini, aku ingin menunjukkan sisi seksiku, sisi murni, dan sisku yang belum dirubah. Aku juga ingin menunjukkan sisiku sebagai seorang wanita,” ungkap Suzy.

Hal tersebut dibuktikan Suzy saat dia menggelar showcase peluncuran album terbarunya Face of Love. Dalam acara itu Suzy memamerkan sisi seksi, cantik, sempurna, dan juga sisi dirnya yang penuh dengan energi bahagia.


Penampilan Suzy di showcase album ‘Face of Love’ | Foto: iMBC

Tampaknya Suzy bisa mencoba menanggalkan gelarnya sebagai ‘cinta pertama Korea’, tapi saat sekali melihatnya, orang-orang tetap mengakui bahwa mantan kekasih Lee Min Ho ini melambangkan imej perempuan yang sempurna.

Foto: JYPE
Sumber: koreaboo

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.