Now Reading:
Sebelum Kepergian Sang Adik, Ha Ji Won Sempat Ingin Berkemah dengan Keluarga dan Temannya
Full Article 2 minutes read

Sebelum Kepergian Sang Adik, Ha Ji Won Sempat Ingin Berkemah dengan Keluarga dan Temannya

kholic.id – Dalam sebuah wawancara yang baru-baru ini diterbitkan oleh majalah Cosmopolitan Hong Kong sebelum kematian adik Ha Ji Won, sang aktris mengungkapkan dirinya ingin berlibur bersama dengan keluarganya.

Setelah selesai mempromosikan film noir Hong Kong Manhunt, wawancara dengan Cosmopolitan adalah jadwal terakhir Ha Ji Won sebelum dia menghentikan semua kegiatan promosinya, karena dirinya tengah dilanda duka mendalam setelah adik lakinya-lakinya, aktor Jeon Tae Soo meninggal pada tanggal 21 Januari lalu, di usia 34 tahun (usia Korea -red).

Dalam wawancara dengan majalah tersebut, Ha Ji Won mengatakan bahwa dia suka menyatu dengan alam untuk berisirahat maupun mengisi ulang tenaganya setelah melakukan banyak pekerjaan. “Aku ingin pergi berkemah dengan keluarga dan temanku, menyalakan api unggun, mendengarkan musik, dan berbicara sepanjang malam,” ungkap Ha Ji Won.


Foto: cosmopolitan.hk

Ha Ji Won juga mengungkapkan dirinya sangat senang menjadi aktris seperti saat ini. “Aku paling bahagia saat menjalani berbagai gaya hidup dalam pekerjaan yang aku lakukan.” jelasnya. Dia lalu menambahkan, “Aku tidak tahu kapan aku akan berhenti, kapan aku mulai merasa tidak ingin berakting lagi, atau jika saat yang sangat melelahkan akan tiba, tapi saat ini aku ingin menikmati masa-masa bahagia menjadi aktris selama yang aku bisa.”

“Aku ingin bermain sebagai alien, atau orang dengan multiple personality disorder (kepribadian ganda). Aksi mata-mata atau melodrama yang menyedihkan sepertinya menyenangkan juga,” jelas Ha Ji Won saat berbicara mengenai ambisi karirnya.


Foto: cosmopolitan.hk

Setelah kematian adiknya, Ha Ji Won menghentikan semua aktivitas publiknya, dan memberi penghormatan terakhir untuk sang adik dengan berbagi foto lewat akun Instagramnya dengan caption, “Aku cinta kamu, bintang cantikku, Tae Su.”

Sementara itu, dalam film Manhunt, Ha Ji Won akan berperan sebagai Rain, wanita penghibur yang miliki kemampuan bela diri dan membunuh secara kejam. Film ini dirilis di China pada 24 November 2017.

Foto: Cosmopolitan.hk
Sumber: kpopherald

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.