Now Reading:
Super Junior akan Punya Variety Show Sendiri yang Berjudul ‘Super TV’
Full Article 2 minutes read

Super Junior akan Punya Variety Show Sendiri yang Berjudul ‘Super TV’

kholic.id – Setelah sukses dengan program SJ Returns – Super Junior Real Comeback Story pada Oktober lalu, Super Junior kini akan kembali dengan variety show mereka lainnya.

Pada tanggal 2 Januari, seorang sumber dari Label SJ mengumumkan bahwa Super Junior akan meluncurkan variety show mereka sendiri yang diberi nama Super TV.

Sumber tersebut menyatakan, “Para member mulai syuting bulan lalu. Mereka vakum syuting beberapa waktu lalu menyusul berita duka baru-baru ini, tapi mereka akan segera melanjutkan syuting.” Menyusul kabar ini, sebuah poster utama acara tersebut telah dirilis.

Super TV akan dibintangi Leeteuk, Kim Heechul, Yesung, Shindong, Eunhyuk, dan Donghae. Namun sayang, sepertinya Choi Siwon tidak akan ikut serta dalam variety show ini. Pada poster yang dirilis tertulis kalimat, “Ada beberapa yang kurang gila, tapi tidak ada yang tidak gila.”

Super TV akan menayangkan epiode pertamanya pada tanggal 26 Januari pukul 23:00 KST di XtvN, saluran hiburan baru yang diluncurkan oleh CJ E&M.

Foto: instagram.com/superjunior/
Sumber: (1) (2)

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.