Now Reading:
EXO Ungkap Siap Hadapi ‘Kutukan 7 Tahun’ dengan Penuh Percaya Diri
Full Article 2 minutes read

EXO Ungkap Siap Hadapi ‘Kutukan 7 Tahun’ dengan Penuh Percaya Diri

kholic.id – Dalam siaran acara MBC Section TV pada 28 Januari kemarin, para member EXO mengutarakan rasa percaya diri dalam menghadapi tahun ketujuh mereka.

Selama wawancara, member EXO diminta untuk membagikan rahasia mereka untuk mengatasi ‘kutukan 7 tahun’ yang terkenal dikalangan idol, di mana grup k-pop cenderung bubar di tahun ketujuh mereka.

Chanyeol menjawab, “Menurutku, ikatan kami semakin kuat setiap tahun. Kami sering berkumpul untuk membicarakan banyak hal, dan bila ada perbedaan pendapat, kami pasti mendiskusikannya dan selalu berusaha menemukan jalan tengah.” Para member EXO kemudian melihat ke arah Sehun dan menyebutnya sebagai salah satu member yang menjadi perekat ikatan grup mereka, dan mengatakan, “Dia adalah kekuatan penggerak dalam tim kami, dan mampu membuat diskusi kami lebih maju.”

Para member kemudian memilih Suho sebagai member yang tidak berubah sedikipun sejak debut mereka. Chen menjelaskan, “Dia selalu memiliki kepribadian dan citra murid yang patut dicontoh. Imejnya tidak berubah sejak awal, dan aku pikir itu sebabnya dia menjadi leader kami.” Chanyeol lalu menimpali Chen dengan berkata, “Sejujurnya, aku tidak begitu dekat dengan Suho saat kami masih trainee, tapi dia orang yang dapat diandalkan saat aku memiliki kekhawatiran, atau ketika banyak pikiran yang berputar di dalam kepalaku. Dia tidak pernah berubah.” Baekhyun menambahkan, “Bahkan wajahnya pun tidak berubah sama sekali.”


Foto: enter.etoday

Kemudian mereka ditanya member mana yang paling banyak berubah, dan mereka memilih Sehun. Baekhyun menjelaskan bahwa Sehun sedang berada di tingkat SMA saat EXO memulai debut, dan dia wajahnya masih terlihat imut-imut, tapi kini dia terlihat sangat maskulin dan dewasa. Mereka lalu menggoda Sehun dengan berkata, “Dia bahkan tidak bisa menatap kami sejak awal, tapi lihatnya dia sekarang, dia bahkan duduk dengan menyilangkan kaki.”

Foto: twitter.com/weareoneexo
Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.