Now Reading:
tvN ‘Kang’s Kitchen’ Tamat dengan Rekor Rating Fantastis
Full Article 2 minutes read

tvN ‘Kang’s Kitchen’ Tamat dengan Rekor Rating Fantastis

kholic.id – Acara tvN Kang’s Kitchen telah tayangkan episode akhirnya dan berhasil memberikan rekor rating yang mengejutkan.

Acara hiburan yang merupakan pelesetan dari tvN Youn’s Kitchen ini tayangkan episode terakhir tadi malam (02/01) dengan rating rata-rata 8.3 persen dan puncak rating menembus 9.1 persen. Tidak hanya itu, 6.8 persen penonton dari rentang usia 20-49 tahun juga menonton acara ini, hingga membuat Kang’s Kitchen jadi program yang paling banyak ditonton pemirsa di segala usia.

Di episode akhir ini, Kang Ho Dong, Ahn Jae Hyun, Lee Soo Geun, Song Mino, dan Eun Ji Won kedatangan tim gulat anak SD yang memesan 6 porsi ‘Kang Ho Dong Katsu’, donkatsu berukuran raksasa khas resto Kang’s Kitchen.


Foto: tvN

Pesanan berjumlah banyak itu membuat suasana dapur menjadi ramai hingga para koki lakukan kesalahan kecil di sana-sini. Akan tetapi, rasa sentimental mulai muncul karena Kang Ho Dong jadi mengingat masa lalunya sebagai atlet gulat. Obrolan Kang Ho Dong dengan para pegulat cilik ini sukses menjadi highlight hingga akhirnya sang koki menggratiskan pesanan.

Tidak hanya itu, Lee Soo Geun dengan bangga memamerkan menu baru hasil karyanya: kimbap (nasi gulung rumput laut) dengan isian samgyeopsal (irisan tipis daging perut babi) khas Pulau Jeju.

Meski bersedih Kang’s Kitchen bakal tutup, Lee Soo Geun memecah suasana dengan melontarkan candaan, “Jika ada season 2, kita harus berjualan cumi-cumi bakar!” lalu ditambahkan dengan, “lalu di musim panas, kita buka bisnis cuci mobil!” Episode ini pun ditutup dengan hasil surplus hingga 100.000 won (lebih dari Rp1 juta), jauh lebih menguntungkan dibanding episode pertama saat Kang’s Kitchen justru rugi karena tidak balik modal.

Acara Kang’s Kitchen akan tayangkan episode terakhir pada 9 Januari dengan menayangkan potongan video pilihan sutradara serta beberapa potongan dari WINNER Youth Over Flower.

Foto: tvN
Sumber: heraldpop

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.