DRAMA

Woo Do Hwan dan Joy Red Velvet Tampak Intens di Poster Pertama MBC 'Great Seducer'

Image

Foto: iMBC
kholic.id - Drama MBC Great Seducer akhirnya merilis poster resmi pertama mereka yang menampilkan Woo Do Hwan dan Joy Red Velvet.

Great Seducer akan menjadi drama percintaan yang mengikuti sekolompok anak muda dari keluarga konglomerat yang terjerat dalam permainan cinta yang indah namun berbahaya tanpa menyadari bahwa mereka telah menghabiskan seluruh hidupnya di permainan tersebut. Drama ini terinspirasi dari novel klasik Perancis berjudul Dangerous Liaisons.

Poster pertama yang dirilis MBC ini mengenakan tema warna hitam putih yang menunjukkan siluet dua karakter utama, Kwon Shi Hyun (Woo Do Hwan) dan Eun Tae Hee (Joy Red Velvet) yang begitu dekat seperti hendak berciuman. Dengan sebagian besar fitur mereka yang diselimuti kegelapan, poster tersebut membangkitkan rasa ingin tahun penonton karena ekpresi dan perasaan keduanya sama sekali tidak jelas.

   
Foto: iMBC

Ketegangan antara Woo Do Hwan si 'penggoda' dan Joy yang 'tergoda' bisa dirasakan dalam poster pertama tersebut. Judul drama dalam bahasa Korea ditulis seperti percikan darah, yang mencerminkan bahaya yang ada di depan karakter dalam drama.

Sementara itu, Great Seducer siap memulai permainan cinta dan rayuan berbahayanya pada tanggal 12 Maret mendatang. Drama ini akan mengisi slot Senin dan Selasa pukul 22:00 KST.

Sumber: Soompi