TRAVEL

Grup BTOB Resmi Diangkat jadi Duta Pariwisata di Korea Selatan

Image

Foto: IMBC
kholic.id - Grup BTOB semakin tunjukkan prestasi dan reputasi baik, kali ini dalam bidang turisme dan pariwisata Korea.

Tepat hari ini (27/02), 7 member BTOB yaitu Eunkwang, Minhyuk, Changsub, Hyunsik, Peniel, Ilhoon, dan Sungjae diangkat sebagai Duta Pariwisata oleh Korea Tourism Organization (KTO). Sebagai grup dari CUBE Entertainment yang miliki reputasi besar di negara sendiri, BTOB akan mendapat berbagai tugas sebagai Duta Pariwisata.

Menurut salah satu kepala bidang KTO Jeong Jin Soo, pemilihan BTOB sebagai Duta Pariwisata sangatlah tepat.

"Kami mengharapkan bergabungnya BTOB akan menjadi cara yang baik dalam mengembangkan dan mempublikasikan bermacam wisata yang ada di Korea. Tidak hanya di dalam negeri, publikasi di luar negeri diharapkan akan semakin baik karena BTOB sudah dikenal luas oleh banyak penggemar."

Foto: ist/yonhap/starnews


Secara menyeluruh, BTOB kini miliki peranan besar sebagai representasi berbagai hal yang berhubungan dengan Korea.

BTOB juga akan mempromosikan wisata Korea Selatan yang terkenal sangat variatif mulai dari seni pertunjukan, beragam pasar tradisional, olah raga, acara khusus, kuliner, pengalaman unik yang hanya ada di Korea Selatan, dan lain-lain.

Sebagai tambahan, promosi wisata bersama KTO ini akan melibatkan BTOB dalam produksi khusus berupa video, brosur wisata, dan acara khusus. Seluruh konten itu akan diedarkan dan dipasarkan tidak hanya di dalam negeri [Korea Selatan] tetapi juga mancanegara termasuk Indonesia.

Selamat untuk BTOB!

Sumber: yonhap news