GOSIP

Diantar Keluarga, G Dragon BIGBANG Resmi Masuk Wajib Militer

Image

Foto: ist
kholic.id - Leader grup BIGBANG G Dragon resmi jadi anggota grup ke-2 yang jalani tugas wajib militer.

Sesuai jadwal yang telah ditentukan, hari ini (27/02) Kwon Ji Yong (nama asli G Dragon) muncul di pusat pelatihan Divisi Infantri 3 daerah Cheorwon, Gangwon-do. Kenakan topi berbahan wol, masker, dan jaket musim dingin yang semuanya berwarna hitam, bintang K-Pop ini datang dengan diantar ayah, ibu, kakak, manajer, dan jajaran staf dari agensinya YG Entertainment.

Foto: ist/osen


Meski sudah menyatakan ingin masuki wajib militer dengan suasana privat tanpa bertemu media dan penggemar, ratusan VIP (penggemar setia BIGBANG) dan media sudah bersiap di area pintu masuk pusat pelatihan militer.

G Dragon pun berkali-kali membungkuk memberi salam pada semua yang telah menunggu di pintu gerbang pusat pelatihan. Di sela teriakan semangat dari penggemar, beberapa tentara yang ikut mengamankan terlihat mengeluarkan kamera, mengabadikan kedatangan sang idola.

Foto: ist/osen


Foto: ist/osen


Beberapa hari sebelum keberangkatan ini, G Dragon sudah berkumpul dengan 4 member BIGBANG lainnya yaitu Taeyang, T.O.P, Daesung, dan Seungri dalam sebuah makan malam yang hangat.

G Dragon sendiri akan menerima pelatihan dasar militer selama 5 minggu di Gangwondo. Setelah itu, ia akan menjadi tentara aktif hingga masa tugas berakhir pada 26 November 2019.

건강히 잘 다녀와요 형 🌼

A post shared by 이태희 (@leetaehee91) on



Perpisahan sementara ini pun akhirnya diabadikan oleh Lee Tae Hee, manajer pribadi G Dragon, dan kemudian diunggah lewat akun instagramnya dengan caption manis, 'Mari bertemu lagi saat bunga sudah mulai bermekaran'. Sukses selalu untuk G Dragon dan semoga kembali dalam keadaan sehat!

Sumber: (1), (2)