TV SHOW

Popularitas JTBC 'Hyori's Home Stay 2' Bikin Kantor Kota di Pulau Jeju Ini Kesal

Image

Foto: instagram.com/hyorine_official/
kholic.id - Meningkatnya popularitas reality show JTBC Hyori's Home Stay, membuat banyak wisatawan ingin mengunjungi rumah Lee Hyori dan Lee Sang Soon di Pulau Jeju.

Musim kedua dari reality show JTBC Hyori's Home Stay ini menampilkan YoonA dan Park Bo Gum sebagai pekerja paruh waktu untuk membantu pasangan tersebut. Sama seperti musim pertamanya bersama IU, musim kedua dari acara juga begitu populer. Sayangnya, popularitas dari acara tersebut menyebabkan masalah bagi Lee Hyori dan suaminya, begitu juga dengan orang-orang yang tinggal di Pulau Jeju.

Baru-baru ini, kantor kota Sogil-ri menempelkan sebuah surat pemberitahuan di pintu masuk mereka. Pemberitahuan tersebut berbunyi, "Ada begitu banyak pertanyaan mengenai Hyori's Home Stay, tapi kami tidak tahu. Silahkan cari sendiri di internet jika kalian ingin berkunjung. Berhenti mengganggu agar kami bisa melakukan pekerjaan kami."

  
Foto: facebook.com/HanJuFen

Pengumuman tersebut dibuat karena pihak kantor kota Sogil-ri merasa begitu frustasi karena banyak turis yang menelpon dan terus bertanya soal alamat rumah Lee Hyori. Ternyata isu serupa juga terjadi di musim pertama acara, hingga Lee Sang Soon memohon kepada para fans untuk berhenti menggangu privasi mereka.

Sumber: Allkpop