TV SHOW

PD tvN 'Youn's Kitchen 2' Puji Kerja Keras Lee Seo Jin dan Park Seo Joon

Image

Foto: tvN & mindanaoadvice
kholic.id - Dengan kesuksesan yang didapat dari tvN Youn's Kitchen 2, PD dari acara tersebut berbicara tentang kerja tim antar pemain, serta reaksi dari penduduk Tenerife dalam sebuah wawancara baru-baru ini.

PD Lee Jin Joo mengatakan, "Lee Seo Jin memiliki kepercayaan 100 persen terhadap Park Seo Joon. Lee Seo Jin benar-benar menerima pendapat dari Park Seo Joon tentang semua hal yang berkaitan dengan restoran tersebut. Aku pikir dia menghormati Park Seo Joon yang telah memiliki pengalaman bekerja part time di restoran sebelumnya. Saat Syuting, kerja tim antara Lee Seo Jin dan Park Seo Joon benar-benar menonjol."

"Lee Seo Jin adalah orang yang paling memperhatikan seberapa keras Park Seo Joon bekerja. Pada hari terakhir pembukaan restoran, Lee Seo Jin berkata kepada staf acara, 'Ketika kalian kembali ke Korea dan menonton rekaman itu, kalian akan tau betapa pentingnya peran Park Seo Joon'. Saat melakukan pengeditan pun, para staf beberapa kali dibuat terpesona oleh penampilan Park Seo Joon. Kami terkejut dengan caranya menciptakan dan menyusun sistem agar staf pelayanan dan dapur bisa bekomunikasi lebih baik," lanjutnya.

  
Foto: iMBC

PD Lee juga berbicara tentang reaksi penduduk setempat terhadap makanan Korea. Dia mengungkapkan, "Sebagian besar pelanggan yang mengunjungi Youn's Kitchen mencoba makanan Korea untuk pertama kalinya. Bagi banyak penduduk lokal yang bukan turis, ini merupakan pertama kalinya mereka mencicipi makanan Korea. Inilah perbedaan acara dari musim pertama."

Dia lalu membahkan, "Pada musim pertama acara, kami kebanyakan berurusan dengan pelanggan yang mengunjungi Asia Selatan sebagai tempat liburan dan telah menoba makanan Korea sebelumnya. Di sis lain, sebagain besar penduduk Garachico belum pernah mencoba makanan Korea sebelumnya, jadi kami sangat mengkhawatirkan hal itu di tengah persiapan Youn's Kitchen 2. Namun, terlepas dari kekhawatiran staf, penduduk setempat menyantap bibimba untuk pertama kalinya, dan mengatakan itu sangat lezat. Banyak dari mereka menikmati makanan pedas. Staf acara benar-benar senang dengan reaksi yang luar biasa itu dan merasa bangga dengan makanan Korea."

Sementara itu, pada episode terakhir acara, restoran tersebut memiliki hari tersibuk karena memiliki reservasi pesta besar dan arus pelanggan yang tidak ada habisnya. Yoon Yeo Jung dan Jung Yoo Mi bersiap untuk membuat sajian, sedangkan Lee Seo Jin dan Park Seo Joon menyajikan makanan dan melayani para tamu.


Sumber: Soompi