KPOP

CL Terharu dan Bangga Bisa Tampil di Pesta Penutupan Olimpiade PyeongChang 2018

Image

Foto: Billboard
kholic.id - Mantan leader grup 2NE1 CL sukses berikan tampilan prima di depan puluhan ribu penonton di acara penutupan Olimpiade Musim Dingin PyeongChang 2018.

Digelar tadi malam (25/02) di PyeongChang Olympic Stadium, CL hadir dan nyanyikan 3 lagu secara medley: 'The Baddest Female' (2013), 'I Am the Best' (2011), dan 'Hello Bitches' (2015). Tampil bergaya gothic dengan setelan mantel dress hitam dan rambut yang dicat silver blonde dan hitam, CL sukses panaskan suasana stadion dengan lagunya.



"Aku ingin perkenalkan diriku sebagai 'Baddest Female' karena itulah laguku, single pertamaku, dan merepresentasikan siapa diriku, " kata CL kepada Billboard yang mewawancarainya 2 jam setelah tampil di panggung.

"Lagu 'I Am the Best' dari 2NE1 sudah dikenal di hampir seluruh dunia, semua orang pasti akan ikut bernyanyi. Aku ingin lakukan itu, bernyanyi bersama semua orang."

CL bersama member grup EXO yang juga tampil di panggung penutupan PyeongChang 2018, berfoto dengan Presiden Korea Selatan Moon Jae In dan Ibu Negara, serta putri Presiden Amerika Serikat Ivana Trump. | Foto: yonhap


CL lalu melanjutkan, "Aku merasa sangat terhormat ditunjuk sebagai penyanyi di panggung penutupan Olimpiade Musim Dingin PyeongChang 2018. [Penampilan] ini sangat spesial untukku. Aku sudah lama tidak tampil bernyanyi di rumah sendiri [Korea] jadi penampilan panggung ini berarti lebih. Hanya pulang ke rumah saja, rasanya sudah sangat baik."

+OLYMPICS 2018+#YESYESYES @young_you_0527

A post shared by CL (@chaelincl) on



Ketika ditanya bagaimana perasaannya saat beberapa kali lagu 2NE1 disebut sebagai lagu favorit beberapa atlet serta digunakan sebagai lagu pemanasan, CL menjawab dengan tulus, "Rasanya sangat menyenangkan. Itu berarti banyak untukku. Mengetahui penggemarmu adalah atlet hebat dan mampu memberikan yang terbaik untuk negaranya benar-benar perasaan yang menyenangkan."

Sumber: (1), (2)