BUDAYA

Jang Geun Suk dan Lee Dong Wook akan Meriahkan Paralimpiade PyeongChang 2018

Image

Foto: Ist
kholic.id - Untuk memeriahkan Paralimpiade Musim Dingin PyeongChang 2018 yang akan berlangsung pada tanggal 9 hingga 18 Maret mendatang, panitia penyelenggara Olimpiade pun menyiapkan sebuah acara megah yang dimeriahkan oleh pertunjukkan para bintang Hallyu.

Acara Hallyu yang diberi nama Christmas in March ini akan mengundang idol-idol K-pop ternama seperti B1A4, BTOB, Kim Samuel dan Girlkind. Bahkan Jang Geun Suk dan Lee Dong Wook yang sebelumnya telah dipilih sebagai duta kehormatan Olimpiade PyeongChang 2018 juga akan hadir di beberapa pertandingan Paralimpiade.

  
Foto: Ist

Jang Geun Suk kabarnya akan menyaksikan pertandingan olahraga hoki es antara Korea melawan Jepang di Gangneung Hockey Center pada 10 Maret dari pukul 15.30 hingga 17:30 KST. Sebanyak 2.018 penggemar beruntung akan dipilih langsung oleh Jan Geun Suk untuk mendapatkan tiket gratis.

Tidak hanya Jang Geun Suk, Lee Dong Wook juga telah menyiapkan 1000 tiket yang siap dibagikan kepada para penggemar untuk pertandingan hoki es antara Republik Ceko melawan Jepang pada 13 Maret nanti, yang dimulai pukul 19:00 KST.


Foto: koreadramatour

Dari seribu fans yang diundang, 410 diantaranya dibagikan kepada fans internasional. Mereka akan berangkat ke Gangneung dari Stasiun Cheongnyangni, Seoul di hari pertandingan. Para fans tersebut pertama-tama akan mengikuti acara di Gangneung Art Center pada pukul 15:00 KST, yang merupakan tempat di mana Samjiyeon Orchestra Korea Utara menggelar pertunjukan di awal musim Olimpiade.
  
Sementara B1A4, BTOB, Kim Samuel, dan Girlkind akan tampil di Pusat Kebudayaan Haeram Universitras Nasional Gangneung-Wonju. Para idol tersebut akan memeriahkan acara pada tanggal 15 Maret mendatang. Selain itu, 1000 pemegang tiket pertandingan dapat memasuki acara K-Pop ini secara gratis.

Sumber: kpopherald