GOSIP

Han Yeo Reum, Pemeran 'Baby Sol' yang Menggemaskan di JTBC 'Eulachacha Waikiki'

Image

Foto: ist/instagram k_han__na/JTBC
kholic.id - Drama komedi JTBC Eulachacha Waikiki belakangan ini jadi salah satu K-drama yang disukai karena ceritanya yang ringan dan terus mengocok perut.

Drama Eulachacha Waikiki mengangkat cerita 3 pria muda yang miliki impian di dunia akting dan perfilman namun berakhir dengan menjadi pemilik guest house di daerah Itaewon. Kehidupan mereka jadi sangat berwarna setelah kedatangan seorang bayi misterius yang diberi nama Sol.

Foto: ist/imbc


Terus menghidupkan cerita di tiap episode Eulachacha Waikiki membuat Han Yeo Reum, bayi cantik berusia 7 bulan pemeran baby Sol semakin terkenal. Akun instagramnya yang dikelola kedua orang tua Han Yeo Reum kini sudah di-follow nyaris 5.000 akun yang berasal dari Korea dan luar negeri termasuk Indonesia.

Banyak netizen yang jatuh cinta dengan Han Yeo Reum karena pipinya yang menggemaskan dan sifatnya yang murah senyum.



Meski baru berusia 7 bulan (lahir awal Juli 2017), Han Yeo Reum pintar berekspresi di depan kamera. Tidak hanya itu, para pemeran drama Eulachacha Waikiki juga sepertinya senang menghabiskan jeda waktu syuting bersamanya dengan cara menggendong atau bercanda.

Wah, masih bayi saja sudah banyak penggemar. Semoga Han Yeo Reum tumbuh sehat dengan baik dan suatu saat kita bisa melihatnya berakting di layar kaca, ya!

Foto: ist/JTBC/imbc/instagram @k_han__na


Sementara itu, Eulachacha Waikiki yang dibintangi Kim Jung Hyun, Lee Yi Kyung, Son Seung Won, Jung In Sun, dan Go Won Hee tayang setiap Senin-Selasa pukul 23:00 KST di JTBC.