TV SHOW

Seung Hoon WINNER - Seulgi RED VELVET Resmi jadi Cast 'Law of the Jungle in Mexico'

Image

Foto: ist
kholic.id - Acara reality show berbasis dukumenter Law of the Jungle telah umumkan line up pertama selebriti yang bakal terbang berpetualang ke Meksiko.

Lewat berita yang dirilis Osen (23/02), Lee Seung Hoon dari WINNER dan Kang Seulgi dari grup RED VELVET dikonfirmasi oleh pihak SBS sebagai tim Law of the Jungle in Meksiko. Acara ini dijadwalkan tayang pada April 2018, setelah Law of the Jungle in Patagonia tamat.

Acara Law of the Jungle in Mexico ini menjadi acara petualangan TV sekaligus variety show pertama yang dibintangi Seulgi. Sementara Seung Hoon telah muncul sebagai cast di tvN Eat Sleep Eat in Krabi (Thailand) dan tvN Youth Over Flowers: WINNER Edition di Australia.

Seung Hoon dan Seulgi dikabarkan akan terbang ke Meksiko sekitar Maret 2018 bersama beberapa cast lainnya yang saat ini belum diumumkan.

Acara Law of the Jungle sendiri menampilkan Kim Byung Man dan selebriti Korea lain berpetualang ke area terpencil sebuah negara. Di sana, mereka mencoba bertahan hidup dengan lakukan berbagai kegiatan ekstrim. Tayang sejak 2011, Law of the Jungle mengudara setiap Jumat pukul 22:00 KST di SBS.

Sumber: (1), (2)