GOSIP

IU Pamer Kiriman Cinta dari Keluarga 'Hyori's Homestay' di Lokasi Syuting 'My Mister'

Image

Foto: ist
kholic.id - Pasangan Lee Hyori dan Lee Sang Soon serta kru JTBC Hyori's Homestay kirimkan tanda cinta untuk 'karyawan' pertama mereka, IU.

Hari ini (22/02), IU lewat akun instagramnya membagikan hangatnya perhatian dari tim Hyori's Homestay di lokasi syuting dramanya, My Mister. Lewat 4 buah foto, IU mengucapkan terima kasih lewat caption, '[Lee Hyori] unnie, Pak Direktur [Lee Sang Soon], dan keluarga 'Hyori's Homestay', terima kasih atas kejutannya. Aku sangat terharu...'.



Dua foto pertama tampilkan IU yang memegang cangkir kertas berisi kopi serta hot dog yang dua-duanya dihiasi stiker IU saat tampil di panggung. Dalam stiker tertulis, 'Kami mendukungmu selalu' dan disertai gambar hati.

Foto selanjutnya tampilkan IU yang berdiri di samping truk. Sambil memejamkan mata dan memegang cangkir kertas, IU berfoto tepat di sebelah banner gambar pasangan Lee Sang Soon - Lee Hyori bertuliskan, 'Untuk Ji Eun [nama asli IU -red] yang saat ini sedang bekerja keras di My Mister! Inilah tanggung jawab kami untuk menyejahterakan karyawan!'

Foto: ist/IU instagram


Foto terakhir perlihatkan keseluruhan truk yang ternyata bertuliskan pesan sangat manis, 'Ji Eun! Jangan sungkan untuk berkunjung [ke rumah] saat dramamu sudah selesai! -CEO Lee, Direktur Lee, dan staf Hyori's Homestay-.'

IU sendiri 'bekerja' sebagai asisten rumah tangga pasangan Lee Sang Soon dan Lee Hyori selama 2 minggu penuh di acara reality show Hyori's Homestay. Dalam beberapa wawancara, IU mengatakan bahwa pengalamannya beristirahat di rumah pribadi pasangan selebriti itu jadi kenangan yang sangat manis dan tak terlupakan.

Sumber: (1), (2)