GOSIP

Agensi Min Hyo Rin Merespon Cha Tae Hyun soal 'Tragedi Angpau' di MBC 'Radio Star'

Image

Foto: ist
kholic.id - Kejadian lucu Cha Tae Hyun saat hadiri resepsi pernikahan Min Hyo Rin dan Taeyang BIGBANG ternyata berakhir bahagia.

Dalam episode terbaru MBC Radio Star (22/02), Cha Tae Hyun mengaku lakukan kesalahan karena telah memberikan amplop berisi uang ke 'seseorang' saat menghadiri pernikahan Min Hyo Rin. Menanggapi hal yang jadi pembicaraan hangat ini, Min Hyo Rin melalui agensi Plum Entertainment tempatnya bernaung pun membalas dengan pernyataan resmi.

"Hadiah pernikahan berupa amplop berisi uang dari Cha Tae Hyun telah diberikan kepada Min Hyo Rin saat acara pernikahan selesai.

Foto: ist


Meski mereka [Min Hyo Rin dan Taeyang] sudah menyatakan tidak menerima hadiah pernikahan dalam bentuk apapun, beberapa tamu tetap memberi ucapan selamat dengan cara memberi hadiah uang. Kedua pengantin sangat berterima kasih."

Kenal sejak sama-sama berperan di film The Grand Heist (2012), Cha Tae Hyun hadir sebagai tamu undangan di pesta pernikahan Min Hyo Rin dan Taeyang pada 3 Februari lalu. Cha Tae Hyun sendiri mengaku tidak tahu bahwa pasangan ini miliki peraturan tidak menerima hadiah dalam bentuk apapun saat resepsi.

Cha Tea Hyun dan Min Hyo Rin di film The Grand Heist. | Foto: NEW


"Saat itu aku kebingungan karena tidak ada penerima tamu dan tempat untuk menaruh hadiah. Lalu aku bertanya pada seseorang, 'Bagaimana ini?' Lalu dia menjawab, 'Berikan padaku saja.'"

Rekan MC Radio Star Yoon Jong Shin sempat menyahut, "Siapa yang kira-kira mencuri uang itu?". Meski ucapannya hanya bercanda, sepertinya pihak Min Hyo Rin mengetahui dan akhirnya ikut meluruskan agar tidak terjadi hal yang tidak enak.

Sumber: (1), (2)