GOSIP

Park Shin Hye Pamer Lekuk Tubuh di Pemotretan 'Marie Claire'

Image

Foto: marieclaire
kholic.id - Meski belum menampilkan kembali aktingnya di layar kaca, Park Shin Hye sesekali menyapa para penggemarnya melalui foto-foto dan wawancaranya di pemotretan majalah hingga iklan terbaru.

Seperti bari-baru ini, Park Shin Hye melakukan pemotretan dan wawancara dengan majalah Marie Claire Korea untuk edisi Maret mendatang. Pihak majalah pun merilis beberapa hasil pemotretan yang tentunya siap membuat para penggemarnya terpukau.

Dalam pemotretan yang dilakukan di resor Constance Ephelia, Mahé Seychelles ini, Park Shin Hye menampilkan ekpresi kecantikan alami dalam berbagai konsep. Bintang drama Doctors ini terlihat elegan saat mengenakan pakaian bernuansa putih dengan riasan wajah sederhana.  Sedangkan pada foto lainnya, Park Shin Hye menampilkan aura seksi dengan memamerkan pundak mulusnya dalam balutan busana one side off shoulder. Dia juga memamerkan lekuk tubuhnya dalam paduan jaket bomber dan rok span, dan kecantikan semakin menonjol dengan latar belakang pantai yang indah.

   


Foto: sports.chosun

Dalam wawancaranya, ketika ditanya bahwa dia pernah merasa tertekan karena akting, Park Shin Hye pun menjawab bahwa pekerjaannya sebagai aktris sebenarnya adalah cara untuk menghilangkan stres dengan berinteraksi bersama orang lain dan mendapatkan kembali energi. 

Bicara soal rencanya untuk proyek berikutnya, Park Shin Hye mengungkapkan bahwa dia sangat tertarik untuk membintangi drama ataupun film bersifat manusiawi, yang mampu membuat senyum di wajah para penonton, dan bukan produksi dengan alur cerita yang provokatif.

Kira-kira proyek seperti apa yang akan diambil oleh Park Shin Hye di tahun 2018 ini ya?

Sumber: Allkpop