GOSIP

Jang Geun Suk Ungkap Bahwa Ia Ingin Tidak Dikenali dalam Drama Terbarunya

Image

Foto: heraldk
kholic.id - Jang Geun Suk baru-baru ini berpartisipasi dalam sebuah pemotretan dan wawancara dengan majalah Vogue Korea, di mana ia memberi gambaran tentang karakternya untuk drama yang akan datang.

Jang Geun Suk sebelumnya telah dikonfirmasi menjadi pemeran utama untuk drama SBS bertema kriminal dan pengadilan berjudul Switch: Change the World (judul sementara) bersama Han Ye Ri dan Jung Woong In. Drama ini menceritakan tentang Seorang pria yang cerdas memilih cara menghidupi diri sebagai penipu. Kepintarannya sempat membawanya ikut ujian tes kualifikasi petugas kejaksaan, namun sayang tak lulus menjadi jaksa. Merasa tidak terpilih karena ada praktik nepotisme, ia pun mencoba memecahkan banyak kasus yang tidak bisa dikerjakan oleh jaksa setempat.

Dalam pemotretan dengan majalah tersebut, Jang Geun Suk berusaha untuk menjauh dari citra publik yang sudah melekat sebelumnya, dan lebih menggambarkan karakternya dari drama mendatang, di mana dia akan meminkan dua karakter dalam satu peran. Dualitas perannya digunakan sebagai tema pemotretan.


Foto: vogue

Jang Geun Suk melepaskan getaran seksi dan chic, serta memberikan mood yang berbeda di setiap foto dengan ekspresi wajahnya. Pakaian dan aksesorisnya juga membantu menangkan lebih banyak emosi. Aktor tersebut mampu memukau staf produksi dengan tampilan emosi dan konsentrasi yang mendalam saat syuting.

  
Foto: vogue

Lewat wawancaranya, Jang Geun Suk membahas drama terbaru yang menandai kembalinya dia ke layar kaca setelah dua tahun. "Akhir-akhir ini, aku sangat fokus untuk mempersiapkan segala sesuatu sebelum syuting drama dimulai. Saat pertemuan pertama dengan sutradara dan penulis Switch, aku meminta satu hal. Aku bilang aku tidak ingin terlihat seperti Jang Geun Suk sama sekali dalam drama ini," ungkapnya.

Aktor kelahiran '87 ini lalu menjelaskan, "Aku pikir jika kalian melihat sosok Jang Geun Suk lebih dalam daripada karakter yang diperankannya, maka itu bisa mengganggu alur drama. Aku memiliki ambisi untuk menjadi aktor yang dapat dipercaya melalui aktingku dalam drama ini."

Switch: Change the World
akan mengisi slot waktu tayang Rabu dan Kamis, dan rencananya akan tayang perdana pada bulan Maret sebagai pengganti drama Return

Sumber: Soompi