DRAMA

Lee Seung Gi Bicarakan Adegan Ciumannya dengan Shim Eun Kyung di 'Princess and the Matchmaker'

Image

Foto: Ist
kholic.id - Lee Seung Gi dan para aktor film Princess and the Matchmaker atau Marital Harmony menghadiri screening film mereka pada 21 Februari di CGV Yongsan.

Film Princess and the Matchmaker bercerita mengenai Putri Songhwa (Shim Eun Kyung) yang menolak untuk menikah dengan pasangan yang cocok dengannya dan seorang peramal genius bernama Seo Do Yoon (Lee Seung Gi) yang meramalkan kecocokan nasib sang putri dengan pada jodohnya. Kecocokan tersebut nantinya akan mengubah masa depan Dinasti Joseon.

Selama konferensi pers, diungkapkan bahwa Lee Seung Gi dan Shim Eun Kyung melakukan syuting adegan ciuman untuk adegan saat karakter mereka bertemu untuk pertama kalinya.

Lee Seung Gi berkata, "Hal mengenai adegan ciuman jika kau melakukannya hanya dengan emosi saja untuk memperlihatkannya dengan baik, yang orang-orang pikir memang itu yang perlu kaulakukan, itu takkan terlihat menjadi indah. Karena itu, aku sangat memperhatikan dan lebih sensitif sehingga akan terlihat indah saat orang-orang menontonnya."


Foto: Ist

Dia melanjutkan, "Aku benar-benar mengerti adegan-adegan saat pertama kali mereka bertemu. Itu merupakan tabrakan dan pertemuan bibir tak disengaja, tetapi kupikir adegan semacam itu menjadi identitas bagi film Princess and the Matchmaker."

Sang aktor yang juga bisa dilihat penampilannya lewat drama Hwayuki ini berkata, "Kami benar-benar bekerja keras untuk adegan dan syuting. Aku berusaha memperlihatkan rasa terkejut sekaligus keindahannya. Sutradara Hong Chang Pyo terpaku pada melodrama saat itu. Kami bekerja keras untuk itu selama waktu syuting tersebut."

Film Princess and the Matchmaker akan diputar perdana di bioskop-bioskop Korea pada 28 Februari 2018. Belum diketahui apakah film ini akan diputar juga di Indonesia atau tidak.

Sumber: Soompi