GOSIP

Yoon Kyun Sang Minta Netizen Berhenti Mengkritik Penggemarnya Terkait Masalah Kucing

Image

Foto: Ist
kholic.id - Yoon Kyun Sang tengah dikritik habis-habisan karena telah membeli kucing persilangan eksperimen jenis Scottish Kilt yang ia beri nama Somyi.

Yoon Kyun Sang dikenal sebagai pecinta kucing yang dapat dilihat bagaimana ia membawa kucingnya yang bernama Koongyi dan Mongyi di acara tvN Three Meals a Day. Ia juga memiliki kucing lainnya yang bernama Ddomi. Beberapa hari yang lalu, ia memiliki anak kucing baru yang bernama Somyi yang fotonya ia unggah lewat akun Instagram.

Lewat foto tersebut, kritik tajam mulai berdatangan karena Somyi merupakan kucing persilangan eksperimental berjenis Scottish Kilt dan hasilnya ini dianggap para pecinta kucing sebagai tindakan tak bermoral. Dihujat habis-habisan, tidak lama Yoon Kyun Sang menuliskan permintaan maaf dan berkata ia kasihan melihat kucing tersebut sehingga membawanya pulang.

Akan tetapi, kritikan semakin berdatangan karena Yoon Kyun Sang membeli kucing tersebut dari toko hewan dan bukan mengadopsinya dari tempat penampungan. Hal ini ditakutkan akan membuat para penggemar Yoon Kyun Sang juga melakukan hal yang sama, yaitu membeli kucing dari toko hewan.


Foto: instagram.com/yunkyunsang

Akan tetapi, kritikan dan hujatan tersebut juga mulai ditujukan kepada para penggemar yang memberi komentar menenangkan untuk Yoon Kyun Sang. Karena itu, hari ini (21/1) Yoon Kyun Sang menuliskan permintaan maaf dengan unggahan foto kucingnya yang bernama Ddomi sekaligus membela para penggemar yang telah menenangkan hatinya.

"Tolong cukup. Aku sudah paham apa masalahnya. Aku menulis klarifikasi seperti yang kalian inginkan, tetapi karena kalian mengatakan bahwa itu tindakan yang tak benar, aku telah menghapus foto [Somyi] juga.

"Aku paham aku adalah figur terkenal. Aku minta maaf karena lupa. Aku paham kenapa ini jadi masalah dan aku akan lebih hati-hati mulai sekarang.

"Tapi tolong, aku mohon pada kalian. Ini akun Instagram-ku, dan banyak orang yang meninggalkan komentar di sini adalah para penggemar dan orang-orang yang tertarik padaku. Mereka berkata padaku ini tidak apa, tetapi ini bukan karena mereka tidak tahu apa-apa. Ini karena mereka mencoba menenangkanku. Mereka berusaha menguatkan orang yang banyak kekurangannya ini.

"Ini bukan karena aku tidak membuat kesalahan. Aku telah ditegur karena membuat kesalahan dan sekarang aku sedang instropeksi diri. Para penggemar yang ada di sisiku mengatakan tidak apa dan memintaku lebih berhati-hati lain kali. Mereka bukan berarti tidak berpikir saat menuliskan komentar-komentar itu.

"Aku telah menerima ratusan komentar dan pesan negatif. Aku sudah paham, jadi tolong berhentilah."

Bagaimana menurut kalian mengenai kasus ini?

제발좀. 뭐가 문젠지 알았고 원하시는데로 글도 올렸다가 이건아니라셔서 사진도 다지웠습니다. 제가 공인이란거 알겠습니다. 잠시 잊은점 죄송합니다. 뭐가 문제였는지 압니다. 이제 잘 인지하겠습니다. 부탁드릴께요 여긴 제 인스타고 여기에 들러 글을 남겨주시는분 대부분은 저에게 호감이 있거나 관심이있거나 궁금하여 들르시는분들 혹은 제 팬분들이겠지요. 그분들이 아무것도 몰라서 괜찮아요 라고 댓글을 다는게 아니에요. 혹여 제가 힘들까 위로해주겠다고 글 남겨주는 거에요. 그저 이 부족한사람 생각해주는마음에요. 제가 잘못을 안해서가 아니라 잘못하고 혼도나고 반성도하는데 옆에서 그냥 괜찮아 담엔 그러지마라고 위로해주는 거에요. 생각없이 글남기는게 아니고.. 쓴소리 한분이 두세번씩 몇십 몇백분의 댓글과 메시지 받았습니다. 잘 알겠습니다. 그러니 여기서는 이제 그만해주시길.

A post shared by 리시안셔스 꽃밭주인. (@yunkyunsang) on



Sumber: (1) (2)