TV SHOW

Ji Il Joo Ngaku Bersalah Pada Lee Kwang Soo Soal Masalah 5 Tahun Lalu

Image

Foto: Ist
kholic.id - Merasa bersalah karena meninggalkan Lee Kwang Soo minum alkohol sendirian, Ji Il Joo mengaku merasa bersalah dan menebus kesalahannya.

Terpilih menjadi salah satu MC dari program variety terbaru tvN Are We Strangers (judul sementara), Ji Ill Joo lewat konferensi pers mengaku jika ia ingin makan siang bersama dengan Lee Kwang Soo.

Are We Strangers
merupakan acara terbaru dari tvN untuk memperlihatkan pentingnya komuniasi melalui pertukaran makan siang. Para tamu akan membuat makan siang yang dikemas dan memberikannya kepada seseorang yang sudah lama menunggu untuk berbincang dengannya.

Selama konferens pers di Hotel Stanford Seoul, Ji Ill Joo ditanya apakah ada orang yang ingin ia buatkan makan siang bersama. Ia menjawab, "Ada dua orang. Pertama adalah manajerku, yang akhir-akhir ini aku ganggu, dan aku mereasa bersalah karena hal tersebut," .

Ia melanjutkan, "Seorang lainnya adalah teman satu agensiku, Lee Kwang Soo. Lima tahun lalu, aku meninggalkannya sendirian saat kami pergi minum alkohol bersama dan ia mengungkapkannya setiap tahun. Aku ingin memberikannya makan siang untuk menebus [kesalahan itu]."

Selain Ju Ill Joo, MC lainnya seperti Park Myung Soo, Jun Hyun Moo, Hwang Gyo Il dan Sangyeon Boyz's juga akan hadir perdana pada tanggal 26 Februaru jam 20:10 KST di tvN.

Sumber: Soompi