DRAMA

Joy Red Velvet Hampir Cium Woo Do Hwan di Teaser MBC 'Great Seducer'

Image

Foto: iMBC
kholic.id - Tim produksi drama MBC Great Seducer akhirnya merilis video teaser pertama yang menampilkan pertemuan intens antara karakter Woo Do Hwan dan Joy Red Velvet.

Video teaser tersebut dibuka dengan adegan yang menampilkan karakter Kwon Shi Hyun (diperankan oleh Woo Do Hwan) tengah berada di sebuah klub malam. Kwon Shi Hyun digambarkan sebagai pria sempurna dengan wajah tampan dan cerdas. Kemudian para penonton diajak mengintip karakter Eun Tae Hee (diperankan oleh Joy Red Velvet).

Teaser ini juga menampilkan usaha Kwon Shi Hyun untuk mendapatkan hati Eun Tae Hee, gadis manis dan menarik yang mendapat julukan 'gadis dinding besi' karena beranggapan bahwa cinta hanya membuang-buang waktu. Namun Eun Tae Hee perlahan-lahan mulai jatuh hati dengan Kwon Si Hyun dan terjebak dalam cinta yang berbahaya.

Foto: iMBC

Menjelang akhir teaser, Kwon Shi Hyun dan Eun Tae Hee terlihat akan berciuman dengan suasana romantis. Akhir video ini tentu semakin menambah antusiasme para penonton yang ingin menyaksikan chemistry apa yang akan ditampilkan Woo Do Hwan dan Joy Red Velvet.


Great Seducer sendiri menceritakan kisah remaja berusia 20 tahunan dari keluarga konglomerat yang ingin menemukan cinta sejati mereka dengan masuk ke permainan cinta yang berbahaya. Drama ini siap menayangkan episode perdananya pada tanggal 12 Maret mendatang, dan akan mengisi slot waktu Senin dan Selasa pukul 22:00 KST.

Sumber: Allkpop