DRAMA

Esom 'BTIMFL' jadi Tunawisma Pecandu Rokok di 4 Foto Teaser Film 'Microhabitat'

Image

Foto: ist
kholic.id - Penampilan perdana Esom sebagai pemeran utama film Microhabitat akhirnya dirilis rumah produksi CGV Arthouse.

Lewat 4 foto teaser yang dirilis hari ini (20/02), Esom yang berperan sebagai Mi So tampilkan karakter sangat kuat sebagai orang dengan keadaan ekonomi serba pas-pasan. Memakai setelan coat musim dingin, syal tebal, dan rambut terurai yang mulai beruban, sorot mata aktris pemeran drama laris Because This is My First Life ini terlihat meyakinkan.

Mengangkat kisah romantis pasangan muda di kehidupan modern perkotaan, film Microhabitat tidak seperti film Korea lainnya yang tampilkan kemewahan dan berbagai kemudahan hidup.

Foto: CGV


Mi So adalah seorang gadis yang sudah 3 tahun bekerja sebagai asisten rumah tangga, dengan gaji harian 45.000 won. Hobinya yang utama adalah merokok dan minum whiski. Punya pacar baik hati Han Sol (Ahn Jae Hong), Mi So merasa hidupnya akan baik-baik saja selama ada sang pacar, rokok, dan whiski.

Masuki tahun baru, ternyata harga rokok melesat naik. Setelah menghitung pendapatan dan pengeluaran, Mi So harus melepaskan satu kebiasaannya: merokok atau minum whiski. Dengan tekad bulat, ia justru putuskan pergi dari apartemen miliknya dan jadi tunawisma.

Foto: CGV


Foto: CGV


"Aku memutuskan bergabung di proyek film ini karena percaya, aku mampu tunjukkan senyum dalam suasana tidak jelas seperti yang dialami Mi So," kata Esom.

"Kisah seperti ini bisa menuai empati dari generasi muda. Sebagai generasi yang mementingkan kebahagiaan dan rasa nyaman dalam diri melebihi apapun, aku ingin tunjukkan 'kebahagiaan kecil' yang dimiliki setiap orang, meski secara ekonomi dia sangat menyedihkan."

Film Microhabitat sendiri sudah ditayangkan secara perdana di Busan International Film Festival pada Oktober 2017 dan dijadwalkan tayang di bioskop Korea mulai Maret 2018.

Foto: CGV


Sumber: imbc