DRAMA

Film Baru Hyun Bin 'Outbreak' Selesai Digarap, Siap Tayang Tahun Ini

Image

Foto: NEW
kholic.id - Film layar lebar terbaru Hyun Bin telah selesaikan proses syuting.

Lewat berita yang dirilis langsung oleh rumah produksi Next Entertainment World (20/02), proses syuting Outbreak yang dilakukan sejak 1 September 2017 telah resmi berakhir pada 13 Februari 2018. Deretan foto saat selesai pengambilan adegan terakhir pun dirilis dan membuat film Outbreak semakin diantisipasi perilisannya.

Disebut sebagai film yang bakal tampilkan makhluk unik yang belum pernah dilihat sebelumnya, Outbreak kisahkan ancaman dari 'night demon' dengan latar era Joseon. Hyun Bin yang berperan sebagai Pangeran Lee Chung mengatakan semua aktor, kru, dan staf terus bersemangat selama proses syuting Outbreak meski habiskan waktu lebih dari 5 bulan.

Foto: NEW


"Selama 5 bulan sejak musim gugur tahun lalu, semua staf dan aktor telah bekerja tak kenal henti dan penuh semangat, siang dan malam," ucap Hyun Bin.

"Musim dingin ini cuacanya lebih ekstrim dibanding tahun lalu. Akan tetapi semua benar-benar bekerja keras. Aku selalu berusaha berikan ekspresi segarang mungkin agar tiap adegan bisa terekam dengan baik. Aku harap 'panasnya' emosi dan aura dari kisah ini bisa sampai ke penonton," lanjutnya.

Aktor Jang Dong Gun yang berperan sebagai Kim Ja Joon, penulis berbakat yang miliki mimpi mereformasi Joseon mengatakan, "Penggarapan film ini jadi pengalaman yang tak terlupakan. Kami berharap film ini jadi pelopor karakter baru yang intens dalam perfilman."

Foto: NEW


Sebagai penutup, sutradara Kim Sung Hoon yang sebelumnya bekerja sama dengan Hyun Bin di film Confidential Assignment mengucapkan harapannya dan rasa terima kasih pada semua yang terlibat dalam produksi film Outbreak.

"Aku sangat berterima kasih pada para aktor dan staf yang telah berhasil menyelesaikan proyek ini dengan baik, berikan chemistry hangat sepanjang proses hingga di hari terakhir syuting. Kami akan menggarap proses final film ini sebaik-baiknya agar semua kerja keras dan tenaga kalian tersampaikan dengan baik lewat cerita yang utuh di mata penonton. Aku akan selesaikan proses akhir film ini hingga jelang akhir tahun nanti."

Selain Hyun Bin dan Jang Dong Gun, Outbreak turut diperankan jajaran aktor film Korea ternama seperti Jo Woo Jin, Kim Eui Sung, Jeong Man Sik, Seo Ji Hye, Lee Sun Bin, dan Jo Dal Hwan. Aktor Kim Tae Woo akan muncul sebagai cameo, gantikan mendiang Kim Joo Hyuk yang awalnya ikut ambil bagian di film ini.

Sumber: osen