TV SHOW

Respon SBS Dengar BoA jadi Master Wanita Termuda di 'Master In The House'

Image

Foto: Ist
kholic.id - Terlikat beberapa kali kecewa karena sejak awal syuting berguru pada pria, Master In The House dikabarkan mengajarkan kehidupan para member dari BoA.

Awalnya rumor jika BoA diputuskan menjadi bintang tamu dalam All The Butlers atau Master In The House. Tetapi kemarin (19/2) perwakilan dari SBS membuat sebuah pernyataan resmi. "Sulit untuk mengkonfirmasi pemilihan 'Master' untuk Master In The House," ungkapnya. Ia menambahkan, "Tolong cek saja lewat tayangannya."


Foto: SBS

Salah satu media mengabarkan jika BoA telah menjadi 'Master' wanita termuda untuk variety show SBS tersebut hingga sekarang. Bahkan jadwal syuting sudah disepakati, yaitu pada 19 Februari.

Master In The House
membawa Lee Seung Gi, Yook Sungjae BTOB, Lee Sang Yoon, dan Yang Se Hyun belajar tentang kehidupan orang-orang terkenal dan menyebutnya sebagai 'Master'. Keempatnya mengunjungi rumah-rumah 'Master' dan meniru gaya hidup mereka. Acaranya sendiri ditayangkan setiap hari Minggu jam 18:24 KST di SBS.

Di sisi lain, BoA juga tengah sibuk mempersiapkan perilisan mini album pertamanya yang bertajuk 'ONE SHOT, TWO SHOT' dengan lagu andalan berjudul sama. Rencananya MV secara kesulurhan akan dirilis hari ini (20/2).

BoA 'ONE SHOT, TWO SHOT' MV Teaser

BoA 'ONE SHOT, TWO SHOT' MV Teaser

Posted by 보아(BoA) on Monday, 19 February 2018


Sumber: Soompi