DRAMA

Son Ye Jin Bangkit dari Kematian untuk Menemui So Ji Sub di Film 'Be With You'

Image

Foto: Lotte Entertainment
kholic.id - Film reuni aktor Son Ye Jin dan So Ji Sub banyak dinantikan oleh para penggemar.

Film yang berjudul Be With You merupakan sebuah film romantis adaptasi dari novel Ima, Ai ni Yukimasu karya Takuji Ichikawa. Novelnya sendiri juga telah diadaptasi dalam versi dorama dan film Jepang. Film versi Korea-nya banyak dinantikan karena mempertemukan lagi aktor Son Ye Jin dan So Ji Sub setelah sebelumnya mereka sama-sama membintangi film Delicious Proposal tahun 2001.

Film Be With You bercerita mengenai seorang ayah tunggal bernama Woo Jin (So Ji Sub) yang harus merawat putranya Ji Ho (Kim Ji Hwan) setelah ditinggal mati istrinya Soo A (Son Ye Jin). Sebelum Soo A meninggal, ia berjanji akan kembali di hari berhujan satu tahun yang akan datang. Satu tahun berlalu, Soo A muncul kembali, tetapi tidak memiliki ingatan.


Foto: Lotte Entertainment

Kemarin (19/2) Lotte Entertainment merilis video teaser pertama film Be With You dengan durasi 1 menit 18 detik. Lewat video ini, Woo Jin terkejut saat ia dan putranya melihat seorang wanita yang mirip istrinya terduduk di lorong rel kereta dan bertanya, "Kau siapa?".

Setelahnya, diperlihatkan mereka kembali merajut kenangan indah bersama, tetapi waktu yang mereka miliki tidak lama. Di akhir video, terlihat tulisan surat dari Soo A, "Tunggulah aku, sekarang aku akan menjumpaimu."

Film Be With You sendiri akan diputar di bioskop-bioskop Korea pada 14 Maret 2018.

Sumber: (1) (2)