TRAVEL

Naju Image Theme Park, Lokasi Syuting Goblin dan Scarlet Heart Ryeo

Image

Foto: Ist
kholic.id - Naju Image Theme Park awalnya didirikan untuk menjadi lokasi syuting drama Jumong dan beberapa drama yang berlatar Goryeo, Silla, ataupun Baekje.

Dibangun di lokasi seluas 450 ribu pyeong, tempat ini menghabiskan dana sebesar 18 miliar won. Untuk ke tempat ini, para pengunjung perlu merogoh kocek sebesar 4.000 won untuk dewasa.

Selain menjadi lokasi syuting untuk drama Jumong (2006-2007) dan Legend (2007), Naju Image Theme Park juga terkenal sebagai lokasi syuting drama The King's Love (2017), Goblin (2016-2017), dan Scarlet Heart Ryeo (2016). Di drama Goblin, lokasi syuting ini terlihat di episode pertama saat Jenderal Kim Shin (Gong Yoo) membawa pasukannya pulang. Sementara, di drama Scarlet Heart Ryeo, tempat ini terlihat saat adegan Wang So (Lee Joon Ki) melakukan ritual pemanggilan hujan.


Drama Goblin dan Scarlet Heart Ryeo dengan latar Naju Image Theme Park | Foto: Ist

Untuk ke tempat ini disarankan menaiki KTX dari Stasiun Yongsan, Seoul, yang menuju ke Kota Naju dan turun di Stasiun Naju. Pemesanan tiket bisa dilakukan di situs Korail. Durasi perjalanan dari Seoul ke Kota Naju kira-kira 2,5 jam.

Setelah sampai di Stasiun Naju, kalian bisa menaiki bus No. 180-1 di seberang pintu masuk stasiun. Kira-kira setelah 30 menit, kalian bisa turun di Gongsan dan dilanjutkan menaiki taksi dengan durasi waktu 15 menit.


Naju Image Theme Park | Foto: Ist

Kota Naju masih jarang dijadikan tujuan wisata sehingga jika kalian mendatangi Naju Image Theme Park jangan terkejut saat melihat turis yang datang tidak terlalu banyak. Sebagai catatan, tempat ini tutup sore hari dan bisa saja ditutup jika ada jadwal syuting.

Sumber: (1) (2)